Teknologi

Zin Play Aplikasi Andalan Bagi Penggemar Zumba – Selular.ID


Jakarta, Selular.ID –Aplikasi yang berhubungan dengan kecantikan, makanan, transportasi, dan sejumlah kemudahan lainnya memiliki peran penting dalam menyederhanakan kebiasaan yang kerap dilakukan.

- Advertisement -

Seperti aplikasi Zin Play, aplikasi ini merupakan aplikasi yang diluncurkan Zumba Fitness, yang merupakan  perusaan keugaraan memiliki dari 15 juta pengikut setiap minggunya di 186 negara.

Zin Play yang merupakan aplikasi seluler all-in-one untuk instruktur Zumba resmi tanpa biaya yang mudah digunakan untuk membuat dan menyesuaikan daftar putar lagu. Aplikasi ini dibuat supaya anggota Zin dapat mengoptimalkan kelas Zumba.

Baca Juga:  Aplikasi Facebook Dating Meluncur, Ini Cara Kencan Online-nya - SINDOnews.com

Olivia Febriani, Zumba Tutorial Specialist, mengatakan, ZIn adalah singkatan dari Zumba Trainer Community, sebuah program keanggotaan bulanan yang diciptakan untuk memberikan sarana dan alat dukung yang berkelanjutan bagi instruktur berlisensi agar sukses.

- Advertisement -

Zin Play telah meringankan pekerjannya. Menurut Olivia, bahwa sebelum adanya aplikasi ini, Ia harus mengunduh lagu-lagu di laptopnya dengan cara konventional yang membutuhkan waktu.

Baca Juga:  Turun, Segini Harga Baru Smartphone vivo dan Oppo - Tabloid PULSA

Baca Juga :Beli Emas dan Perhiasan Makin Mudah dengan Aplikasi Lakuemas

“Zin Play tidak membutuhkan Wi-Fi atau recordsdata seluler,dapat digunakan secara offline. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat daftar putar khusus, kata Olivia.

Dikatakan Olivia, beragam lagu dan video koreografi tersedia di aplikasi Zin Play, yang berfungsi membantu para instruktur ketika mereka tidak memiliki waktu untuk mengunduh lagu-lagu di computer mereka. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan ke lagu-lagu yang terdapat di smartphone atau ponsel cerdas, capsule, atau bahkan iPod. Aplikasi Zin Play sudah tersedia di Play Retailer dan App Retailer.

Baca Juga:  Aplikasi TikTok Ancam Keamanan Amerika - REQnews.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close