Bisnis

Yamaha XMAX Anti Lemes, Pakai Per CVT Motor Ini, Tarikan Bawah Nendang – Otomotifnet


Ilustrasi Yamaha XMAX 250 2018

- Advertisement -

DOK. MOTOR PLUS

Ilustrasi Yamaha XMAX 250 2018

Otomotifnet.com– Meski performaYamaha XMAX250 sudah tergolong lumayan, tapi ada saja pemilik yang masih belum puas.

- Advertisement -

Biasanya dikarenakan dimensinya yang bongsor dan bobot yang cukup berat, ada yang merasa kurang dengan performanya terutama di putaran bawah.

Baca Juga:  Jokowi Test Drive Esemka Bima: Kalau Nggak Beli Kebangetan - Otomotif Tempo.co

Mengatasi hal tersebut ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk toughen performaYamaha XMAX.

Seperti ganti knalpot, bore up hingga stroke up.

(Baca Juga:Motor Kena Remapping ECU Bisa Balik ke Standar, Recordsdata Bisa Disimpan, Tinggal Timpa Aja)

Tapi ada cara gampang juga untuk bikin tarikan Yamaha XMAX lebih responsif tanpa keluar duit banyak.

Baca Juga:  Yamaha NMAX 2020 Diduga Segera Meluncur, Sama Kayak Di Video? - Otomania.com

“Cukup ganti per CVT yang lebih keras, karena standarnya terlalu lembek,” ucap Meydi, mekanik Meydi Tempo di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Substitusi per CVT Honda BeAT untuk Yamaha XMAX

Uje

Substitusi per CVT Honda BeAT untuk Yamaha XMAX

“Paling gampang pakai punya Honda BeAT keluaran aftermarket saja,” lanjutnya.

“Karena BeAT punya per CVT lebih keras, pakai yang 1.000 rpm saja sudah cukup,” tambahnya.

Baca Juga:  DPR Minta Subsidi LRT Palembang Disetop Mulai 2020 - Bisnis Tempo.co

(Baca Juga:Yamaha XMAX 250 Naik Kelas Jadi 300 Cc, Kena Stroke Up, Enggak Usah Nambah Oli)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close