Teknologi

Xiaomi Redmi Note Tembus 100 Juta Pelanggan, Intip Keunggulannya! – Investing.com Indonesia



Investing.com - Pasar Finansial Seluruh Dunia

- Advertisement -
Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda

- Advertisement -
Ekonomi14/11/2019 18: 30

© Warta Ekonomi. Xiaomi Redmi Note Tembus 100 Juta Pelanggan, Intip Keunggulannya!© Warta Ekonomi. Xiaomi Redmi Pronounce Tembus 100 Juta Pelanggan, Intip Keunggulannya!

Warta Ekonomi.co.identification, Bandung

Sejak Redmi Pronounce diluncurkan, seri ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dan terus bertambah.

“Keberadaannya sungguh mewakili filosofi kami, yaitu bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau,” kata Nation DirectorXiaomiIndonesia, Alvin Tse kepada wartawan di Bandung, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:Kekayaan Bos Xiaomi Lenyap Rp45 Triliun, Ini Penyebabnya

Baca Juga:Ponsel Berkamera 108MP Karya Xiaomi Mengudara! Begini Keunggulan dan Harganya . . . .

Kini, Xiaomi telah melengkapi lini smartphone Redmi Pronounce dengan dua smartphone baru yaitu Redmi Pronounce 8 dan Redmi Pronounce 8 Expert.

Alvin menjelaskan dengan susunan empat kamera unggulan, Redmi Pronounce 8 series benar-benar impresif berkat spesifikasi excessive-terminate dan desain top fee. Khususnya Redmi Pronounce 8 Expert sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia.

Redmi Pronounce 8 dan Redmi Pronounce 8 Expert tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.999.000 dan Rp2.999.000, sementara Mi Dapper Band 4 dibanderol Rp399.000.

“Kami sangat bangga mengatakan bahwa Redmi Pronounce 8 Series terbaru ini adalah enhance terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Pronounce, yang merupakan salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Di Revamp, Hero 'Monster' di Mobile Legends ini Jadi Mengerikan! – smeaker - Smeaker.com

Bersamaan dengan peluncuran smartphone ini, Xiaomi juga menghadirkan seri terbaru Mi Band yang populer, yaitu Mi Dapper Band 4, yang kini hadir dengan fitur baru layar warna AMOLED 0.95.

Redmi Pronounce 8 dikatakan sebagai jagonya fotografi berkat formasi empat kamera 48MP di bagian belakangnya. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 48MP menggunakan sensor 1/2″ dengan bukaan f/1.79 serta sudut pandang 79.4°. Adapun kamera extremely-wide 8MP hadir dengan sudut pandang 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, mampu menghasilkan foto-foto keren dari jarak berapapun.

“Di bagian depan, Redmi Pronounce 8 mengandalkan kamera selfie 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna, kapan saja,” ujarnya.

Adapun, Chipset yang highly effective dan baterai berkapasitas besar berpadu dengan ketangguhan Redmi Pronounce 8 beroperasi dengan chipset yang highly effective Qualcomm Snapdragon 665. Chipset ini menghadirkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan berkat teknologi AI dan peningkatan pada efisiensi daya, sehingga pengguna bisa menikmati kinerja tertinggi dalam waktu yang lebih lama. Redmi Pronounce 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan immediate charging 18W melalui port USB Form-C.

Baca Juga:  Daftar HP Terbaru Oppo, Vivo, dan Xiomi November 2019, Harganya Mulai Rp 1,9 Juta - Tribunnews

Dengan layar Dot Drop seluas 6.3” dan desain zigzag glass 2.5D, Redmi Pronounce 8 menawarkan pengalaman visual FHD yang luar biasa dan mencapai rasio cloak cloak-to-body yang impresif, yakni sampai 90%. Pengguna bisa menikmati ketangguhan layar ini berkat peningkatan pada fitur pelindung Corning (NYSE:)® Gorilla® Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Teknologi ini dapat melindungi perangkat dari kerusakan akibat jatuh tak sengaja dan kerusakan karena penggunaan harian,” katanya.

Alvin menambahkan untuk Redmi Pronounce 8 Expert mampu merekam foto-foto mengagumkan dengan 64MP quad digital camera. Ia menyebutkan Redmi Pronounce 8 Expert telah mempelopori gelombang smartphone yang menggunakan empat kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter.

Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Tidy Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang juga dilengkapi dengan kamera extremely-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, yang telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna. Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah diperkuat teknologi AI, hadir lebih baik lagi.

“Pengguna bisa memotret wajah mereka dari sisi yang terbaik, mendetail, melakukan scene detection untuk menghadirkan nuansa foto yang fenomenal, dan untuk membuka kunci layar melalui face unlock,” pungkasnya.

Baca Juga:  Huawei Umumkan 'MatePad Pro' Tablet dengan Kamera di Layar : Okezone techno - Okezone

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil
Foto: Rahmat Saepulloh

Disklaimer:Fusion Mediawould admire to remind you that the data contained on this web pages is no longer necessarily real-time nor upright. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex costs are no longer supplied by exchanges however somewhat by market makers, and so costs could perhaps well no longer be upright and will fluctuate from the steady market label, meaning costs are indicative and no longer acceptable for trading functions. Which ability that truth Fusion Media doesn`t endure any responsibility for any trading losses you will incur as a outcomes of the utilization of this data.

Fusion Mediaor anybody alive to with Fusion Media is no longer going to simply accept any authorized responsibility for loss or damage as a outcomes of reliance on the certain bet alongside side data, quotes, charts and defend/sell signals contained interior this web pages. Please be completely urged relating to the dangers and costs related to trading the monetary markets, it’s one of many riskiest investment kinds imaginable.

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close