Teknologi

Xiaomi Mi Mix Alpha, Smartphone Pertama dengan Rasio Layar 100% – Telset.id


Telset.identity, Jakarta – Xiaomi mengungkapkan lebih banyak ingredient soalXiaomi Mi Combine AlphaatauMi Combine 4yang bakal diumumkan sebentar lagi. Suksesor Mi Combine 3 itu dipastikan menjadi salah satusmartphonepertama dengan rasio layar terhadap physiquemencapai 100%.

- Advertisement -

Dalam teaseryang dibagikan through Weibo, Xiaomi memperlihatkan kalau Mi Combine Aplha mengusung layar bergaya “Waterfall Veil camouflage”, seperti Vivo NEX 3 (rasio layar 99,6%) dan Huawei Mate 30 Pro (rasio layar 94.2%)

Baca Juga:  Ada Apa dengan Xiaomi? - Selular.ID

Sekadar informasi, desain “Waterfall Veil camouflage” merupakan layar yang melengkung di sisi kiri dan kanannya.

{Baca juga:Xiaomi Mi 9 Pro dan Mi Combine 4 Diumumkan Minggu Depan}

- Advertisement -

Tidak seperti konsep Edge ala Samsung atau Panoramic Arc Veil camouflage di Oppo Assemble X, lengkungannya membentuk sudut hingga 88°.

Tidak banyak yang diungkapkan Xiaomi dalam teaser-nya, tapi dilansir dari Sparrow News, Sabtu (21/09/2019), Mi Combine Alpha ini akan didukung dengan teknologi 5G, danfleet chargingyang jauh lebih baik dan cepat.

Baca Juga:  XDA Developers: Xiaomi Garap Empat Smartphone dengan Kamera 108 MP - DroidLime

Selain itu, smartphonetersebut juga akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan kamera utama 108MP. Kamera tersebut menggunakan sensor dari Samsung ISOCELL Colorful HMX, yang dikombinasikan dengan lensa huge-perspectivedan lensa telephoto.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Xiaomi sendiri telah mengkonfirmasi kalau Mi Combine Alpha atau Mi Combine 4 segera diperkenalkan secara resmi di China pada 24 September mendatang, bersama dengan Xiaomi Mi 9 Pro.

Baca Juga:  Stir Hori Game Mario Kart Rilis November 2019 - Telset.id

Di acara ini, selain menjadi ajang untuk memperkuat ekosistem 5G mereka, Xiaomi pun akan mengumumkan kehadiran MIUI 11 dan Mi TV terbaru. (FHP)

Sumber:Sparrow News

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close