Teknologi

Xiaomi Buka Suara soal Ponsel Baru Berinisial 8 – Suara.com


Suara.com –Setelah absen cukup lama tidak merilis ponsel baru,Xiaomitiba-tiba melepasteaseryang menyiratkan kehadiran sebuah produk baru.

- Advertisement -

Sebuah poster mengungkap, Xiaomi Indonesia memajang angka 8. Lantas apakah angka tersebut merujuk pada kehadiranRedmi8 Series?

Hingga saat ini, hal tersebut hanya asumsi saja karena pihak Xiaomi sendiri masih bungkam seputar pertanyaan itu. Namun ketika ditanyai angka 8, mereka menyebut angka tersebut sebagai single digit yang unik.

Bentuknya khas merefleksikan dua atribut yang sangat penting, yaitu keseimbangan dan kekuatan. Sementara secara non secular, angka 8 merefleksikan sesuatu yang praktis, realistik, dan pintar.

- Advertisement -

Maka, angka 8 dinilai Xiaomi sebagai hal yang menarik ketika dikaitkan dengan sebuah ponsel. Bahkan, Xiaomi berencana membuat ponsel yang didesain dan dirancang untuk menghadirkan segala kebaikan yang direfleksikan oleh angka 8, yaitu highly efficient, praktis, cerdas, dan inovatif.

Baca Juga:  Xiaomi Indonesia Sebut Mi Note 10 Tinggal Tunggu TKDN - SINDOnews.com

Di sisi lain, riset Google Indonesia tahun 2019 menyatakan bahwa hal yang diutamakan pengguna ponsel di Indonesia sangat hendak membeli ponsel baru adalah aspek kecepatan dan daya tahan baterai.

Kecepatan akan berhubungan tentang kinerja chipset, menggambarkan bahwa ponsel yanghighly efficientwajib didukung dengan prosesor yang canggih. Sedangkan praktis bisa dihubungkan dengan daya tahan baterai.

Baca Juga:  WhatsApp Bikin Fitur yang Dapat Hilangkan Pesan dalam Waktu Tertentu - Info Komputer

Berdasarkan riset Google, orang Indonesia menggunakan gadget hampir lima jam sehari. Tak bisa dipungkiri ketersediaan baterai besar merupakan faktor penting bagi pengguna yang aktif dalam menggunakan ponsel sepanjang hari.

Selain itu, sektor inovasi yang menarik yang bakal dihadirkan Xiaomi di ponsel barunya adalah kamera, karena bakal menggunakan kamera dengan resolusi big besar yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih ciamik.

Resolusi pada kamera juga tak lepas dari inovasi sensor yang digunakan yang diklaim Xiaomi bisa memaksimalkan pencahayaan hasil bidikan dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga:  Xiaomi Patenkan Desain Kamera Selfie Sudut - Selular.ID
Teaser Xiaomi. [Xiaomi]
Teaser Xiaomi. [Xiaomi]

Tak hanya jernih, Xiaomi memastikan sektor kamera ponsel barunya bakal memiliki dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memaksimalkan hasil foto yang beresolusi tinggi sesuai dengan objek yang diambil.

“Seperti yang sudah dijelaskan di awal, angka delapan pada ponsel ini juga merefleksikan keseimbangan antara kecanggihan teknologi dengan kebutuhan pengguna. Jelas, hal-hal yang terefleksikan dari angka 8 ini sangat menarik dan sulit untuk diabaikan,” tutup Xiaomi Indonesia.


Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close