Bisnis

Wuling Siapkan Mobil Baru, Apaan Lagi Nih? – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Saat pertama hadir di Indonesia, Wuling Motors memutuskan untuk bermain di segmenmulti aim automobileatau MPV. Alasannya sederhana, model tersebut paling disukai oleh konsumen di dalam negeri.

- Advertisement -

Namun kemudian, mereka menghadirkansport utility automobileyang diberi nama Almaz. Awalnya, Wuling hanya menghadirkan versi lima penumpang saja. Namun saat gelaran Gaikindo Indonesia Worldwide Auto Existing tahun ini, mereka memutuskan bahwa varian tujuh penumpang juga perlu diberi kesempatan.

Hasilnya, seribuan unit laku selama pameran tersebut. Tak hanya menambah kapasitas penumpang, Almaz yang ditawarkan di GIIAS 2019 juga mengusung teknologi canggih, yang disebut Wuling Indonesian Portray atau WIND.

Baca Juga:  Lion Air diskon tarif di hari pelanggan, mulai dari Rp 354.000 sekali jalan - Kontan

Sesuai namanya, fitur tersebut memungkinkan pengemudi dan penumpang memberi perintah pada mobil untuk melakukan beberapa hal, seperti membuka dan menutup jendela serta mengubah saluran radio.

- Advertisement -

Baca Juga:Mencengangkan Harga Honda Zoomer di Indonesia

Dan kini, pabrikan mobil asal China itu kembali memberi penyegaran pada produk tersebut. Namun, mereka melakukan bukan di Indonesia, melainkan negeri asalnya.

Baca Juga:  Punya Utang Rp 103,7 Triliun, Waskita Anggap Masih Wajar - Kompas.com - KOMPAS.com

Di Negeri Tirai Bambu, Almaz ditawarkan dengan nama Baojun 530. Dilansir dariZigwheel, Selasa 24 September 2019, wujudnya mengalami ubahan pada bagian depan dan belakang.

Wuling mengubah desaingrille, menjadi lebih gelap dan current. Tampilannya menganut model tiga dimensi, mirip dengan yang diterapkan Suzuki di Ertiga. Lampu depan dan bumper juga mendapat desain baru.

Pada sektor belakang, Wuling memasang lampu sein dengan teknologi LED, tapi lampu rem dibiarkan memakai bohlam. Lampu mundur kini posisinya ada dibumper.

Masuk ke dalam interior, tidak banyak ubahan yang dilakukan. Satu-satunya yang terlihat berbeda, yakni panel instrumen yang kini sudah memakai layar TFT dan jok dengan pilihancaptain seatdi baris pertama serta kedua. Sayangnya, belum diketahui berapa banderolnya dan kapan mobl tersebut akan diluncurkan.

Baca Juga:  Kereta Bandara Tak Lagi Berhenti di Bekasi - Kompas TV

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close