Olahraga

Wijnaldum: Main di Piala Dunia Antarklub Itu Kesempatan Langka, Lo – detikSport


Liverpool– Tampil diPiala Dunia AntarklubdisebutGeorginio Wijnaldumsebagai sebuah kesempatan langka. Karena itu,Liverpooltak akan necessary-necessary di kompetisi ini.

- Advertisement -

Piala Dunia Antarklub 2019akan digelar di Doha, Qatar, pada 11-21 Desember. Liverpool akan jadi wakil Eropa usai jadi juara Liga Champions musim lalu.

Bagi Liverpool, ini adalah penampilan kedua mereka di turnamen ini usai terakhir kali berpartisipasi pada 2005. Kala itu, The Reds harus puas jadi runner-up usai dikalahkan juara Copa Libertadores, Sao Paulo, di closing.

Baca Juga:  Pra Piala Dunia 2022 Zona Asia: Uni Emirat Arab Tundukkan Malaysia - Goal.com

Melihat langkanya kesempatan untuk tampil di Piala Dunia Antarklub, Wijnaldum tak ingin menyia-nyiakannya. Bersama Liverpool, gelandang asal Belanda itu janji bakal tampil habis-habisan.

- Advertisement -

“Itulah yang membuat kompetisi ini begitu spesial. Pertama, sangat sulit untuk lolos ke turnamen seperti ini,” ujar Wijnaldum seperti dilansir situs resmi klub.

“Kedua, Anda bermain melawan tim lain yang juga harus kerja keras untuk masuk kompetisi ini. Itulah kenapa kami harus menikmatinya, karena Anda tidak pernah tahu pakah ini akan jadi terakhir kalinya Anda ada di kompetisi ini.”

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Eropa 2020: Kane Hat-trick, Inggris Hajar Bulgaria 4-0 - detikSport

“Dan, di sisi lain, jika ingin necessary di kompetisi ini, Anda harus juara Liga Champions. Itu juga memberi sesuatu di Liga Champions.”

“Kalau jadi juara Liga Champions, bisa necessary di Piala Dunia Antarklub, jadi itu juga memberimu alasan lain untuk menjuarai Liga Champions,” katanya menambahkan.

Simak Video “Liverpool Gagal Pertahankan Kemenangan Beruntun
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Baca Juga:  Kepedihan Masa Lalu Jadi Alasan Virgil van Dijk Ogah Pakai Nama Ayah - Bolasport.com

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close