Olahraga

Wah, Kini Solskjaer Dikabarkan Cemas Kehilangan Alexis Sanchez – Bola.net

HOME»
LIGA INGGRIS»
WAH, KINI SOLSKJAER DIKABARKAN CEMAS KEHILANGAN ALEXIS SANCHEZ

Alexis Sanchez © AFP

- Advertisement -

Bola.gain –BosManchester United,Ole Gunnar Solskjaermungkin saja berubah pikiran terkait nasibAlexis Sanchezdi timnya. Solskjaer bisa jadi meminta pihak klub tetap mempertahankan Sanchez.

Sejak akhir musim lalu, pertanyaan tentang Sanchez sudah mengganggu Solskjaer. Betapa tidak, meski berganti pelatih, Sanchez masih kesulitan membuktikan kualitasnya. Bahkan Sanchez sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Biar begitu, Sanchez ternyata bisa tampil cukup apik ketika membela timnas Chile pada ajang Copa The United States 2019. Penampilan Sanchez ini menimbulkan pertanyaan besar yang harus dijawab Solskjaer: mempertahankan atau melepasnya?

- Advertisement -

Beberapa pekan terakhir, Sanchez dihubungkan dengan switch ke Inter Milan, tapi situasi sudah berubah.Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Baca Juga:  Bhayangkara FC Ajukan Surat Permohononan ke Timnas U-23 Indonesia - Bolasport.com

Cedera Martial

MenurutESPN, Solskjaer saat ini mencemaskan cedera Anthony Martial. Jika benar Martial cedera cukup panjang, artinya Solskjaer tidak punya cukup opsi penyerang selain Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

MU sebenarnya sudah kekurangan opsi ketika ditinggal Romelu Lukaku beberapa pekan lalu. Kepergian Sanchez bisa menimbulkan masalah baru. Solskjaer mungkin kehabisan striker.

Baca Juga:  Samsung Dikabarkan Mulai Kembangkan Software untuk Galaxy S11 - iNews

Sebab itu, laporan tersebut mengklaim bahwa Sanchez bisa jadi dipertahankan. Solsjaer tak mau mengambil risiko melepas pemain begitu saja tanpa mendatangkan pengganti.

2 dari 2

Pembuktikan Sanchez

Di sisi lain, cedera Martial itu bisa jadi kesempatan untuk Sanchez. Di generation baru Solskjaer, Sanchez bisa jadi mendapatkan kesempatan baru untuk membuktikan diri.

Beberapa waktu lalu, Solskjaer mengakui pihak klub mungkin akan melepas Sanchez untuk tawaran yang tepat. Jika tidak, Sanchez bisa jadi dipertahankan karena kualitasnya.

Baca Juga:  Memecat Solskjaer Tidak Menyelesaikan Masalah, MU! - Bola.net

“Alexis merupakan pemain berkualitas. Kami tidak punya banyak opsi. Jika ada tawaran yang cukup bagus untuk klub dan dia, mungkin dia akan pergi,” kata Solskjaer.

“Namun, jika tidak ada, dia masih pemain kami dan dia adalah pemain berkualitas,” tandasnya.

Terlepas dari perkembangan situasi ini, Solskjaer mengindikasikan cedera Martial mungkin tidak seburuk yang terlihat.

Sumber: ESPN

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close