Olahraga

Vizcarra Optimistis Persib ‘Berbicara’ Banyak di Putaran Dua – ayobandung.com


Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

- Advertisement -
ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM — Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra optimistis timnya bisa berbicara banyak di putaran dua Liga 1 2019. Terlebih skuat Maung Bandung kini telah mendapatkan empat amunisi segar dengan kehadiran trio asing yakni Omid Nazari (gelandang), Nick Kuipers (bek tengah), Kevin van Kluippers (2nd striker), serta satu pemain lokal, Dhika Bayangkara untuk melengkapi posisi kiper.

Praktis dengan kehadiran empat penggawa anyar Maung Bandung, gelandang kelahiran Argentina itu berharap timnya kian kompak dan garang di putaran dua. Apalagi Persib masih menyisakan 17 laga di kompetisi musim 2019.

Baca Juga:  Jerman Kolaps di Babak Kedua, Loew Kecewa Berat - detikSport

“Kita persiapan untuk putaran kedua main lebih kompak, apalagi ada pemain baru. Di latihan kita, ini juga mereka lagi adaptasi, kita juga bisa latihan sama mereka untuk adaptasi karena kalau putaran kedua sudah mulai siap untuk naik dan menang,” ungkap Vizcarra usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (6/9/2019).

- Advertisement -

Vizcarra juga mengakui skuat Maung Bandung kian kompak dan beradaptasi dengan para pemain baru. Maklum, hal ini untuk memuluskan jalan skuat Maung Banfung untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga. 

Baca Juga:  Babak Pertama France Open: Anthony Menang, Tommy Kalah - detikSport

Diketahui, tim asuhan Robert Alberts itu kini bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 17 laga yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung itu hanya berhasil mengoleksi poin 19. Poin tersebut didapat dari empat kemenangan, tujuh hasil imbang, dan enam kali kalah.

“Ya (Sudah mulai kompak). Makanya jelang gim di depan ( kontra PS Tira Persikabo) kita masih ada waktu, untuk lihat, dan adaptasi bersama mereka,” ujarnya.

Baca Juga:  Berita AC Milan - Zlatan Ibrahimovic Anggap Paolo Maldini Tak Layak Jadi Direktur Rossoneri - Goal.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close