Teknologi

Vivo V17 Pro Meluncur 23 September 2019 di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Video Unboxing – Tribun Timur


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR –Vivo Indonesia akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka bakal meluncurkan ponsel V assortment teranyarnya,Vivo V17 Expertdi Tanah Air dalam waktu dekat.

- Advertisement -

“Seri terbaru V17 Expert akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta,” ujar Senior Tag Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (18/9/2019).

Meski demikian, pihak Vivo Indonesia belum mengumbar bocoran harga ponsel ternyar besutannya ini. Namun, spesifikasi ponsel tersebut sedikit diumbar oleh mereka.

Baca Juga:  Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Huawei MediaPad M6 Turbo - Techdaily.id

Jika dilihat dari tagline-nya, “Wider Selfie, Clearer Night”,Vivo V17 Expertmerupakan ponsel yang bakal memiliki fitur andalan yang difokuskan pada aspek kamera.

- Advertisement -

Tak tanggung-tanggung, akan ada enam kamera yang ditanamkan diVivo V17 Expert. Keenam kamera ini tidak bertumpu di satu tempat, melainkan dipisah menjadi empat kamera belakang dan dua kamera selfie.

Baca Juga:  Iptek | Honor 20 Youth Edition Tetap Menggunakan Kirin 810 - Tekno Akurat

Salah satu kamera belakang akan beresolusi 48 megapiksel yang didukung oleh teknologi AI Quad Digicam.

Ada pula fitur Broad Night Mode untuk memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya, yang kemudian juga akan menjadi salah satu fitur andalan diVivo V17 Expertseperti tagline tadi.

Belum ada informasi bagaimana kemampuan tiga kamera belakang lainnya pada ponsel ini.

Di bagian depannya, ada kamera dua kamera selfie akan melekat di dalam sebuah modul dengan mekanisme dual pop-up. Dengan demikian, layarVivo V17 Expertkemungkinan akan lebih lega tanpa gangguan “notch”.

Baca Juga:  Huawei Mate X Meluncur Oktober? - Medcom ID

Salah satu kamera depan sendiri akan beresolusi 32 megapiksel yang dilengkapi fitur Broad Broad-Attitude Selfie. Belum diumbar pula apa kegunaan kamera selfie kedua di ponsel ini.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close