Beranda » Bisnis » Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf – detikNews

Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf – detikNews

by Andi
7 views
Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf – detikNews


Jakarta
BusTransJakartakoridor 1 sempat menayangkan iklan yang dianggap tak senonoh di televisi bus. Momen itu direkam oleh penumpang dan videonya punviral.

Dilihatdetikcom, Selasa (12/11/2019), video viral tersebut diambil di dalam bus Transjakarta pada malam hari. Dalam keterangan yang dituliskan dalam unggahan, video diambil pada 9 November 2019 pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  IHSG Rebound! Benarkah Dapen & BPJS Naker Jadi Penyelamat? - CNBC Indonesia

“9 November 2019 sekitar jam 7 malam, koridor 1. Apa banyak bus Transjakarta yang seperti ini? Alangkah baiknya diisi konten tentang Jakarta atau pesona Indonesia,” tulis akun pengunggah.


Menanggapi hal tersebut, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Diposanjoyo meminta maaf atas iklan tak senonoh yang ditayangkan. Nadia mengatakan iklan tersebut terdapat di bus PPD dengan nomor 732.

Baca Juga:  Telanjur Viral Video Kucing Dicekoki Miras Ciu di Tulungagung, Polisi Bongkar Makam Ungkap Hal Beda - Surya

“Terkait penayangan iklan vulgar pada bus PPD dengan nomor bodi 732 yang ada pada koridor 1, kami meminta maaf atas tersiarnya tayangan tersebut,” kata Nadia saat dimintai konfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More