Olahraga

Van Dijk: Napoli Bahaya Banget Sepakbola – detikSport


JakartaLiverpoolkembali bertemuNapolidi fase grupLiga Champions. Kerap berhadapan belakangan ini membuat ‘Si Merah’ sudah tahu potensi ancaman dari sang lawan.

- Advertisement -

Liverpool dan Napoli terundi satu grup dalamdrawing fase grup Liga Championsdi Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Bergabung di Grup E, mereka ‘ditemani’ RB Salzburg dan Genk.

Baca Juga:  Rencana Transfer Gratisan Juventus Selanjutnya: David de Gea - Bolasport.com

Baru musim lalu Liverpool dan Napoli dipertemukan dalam satu grup di Liga Champions. Keduanya saling mengalahkan dari dua pertemuan, masing-masing dengan skor 1-0.

- Advertisement -

Ketatnya persaingan di musim itu bahkan membuat Liverpool dan Napoli sama-sama mengoleksi sembilan poin. Tapi Liverpool berhak lolos sebagai runner-up di bawah Paris Saint-Germain, sementara Napoli terdepak ke Liga Europa.

Baca Juga:  Napoli Tidak Hoki Tiga Kali Hantam Tiang Tapi Masih Kuasai Grup E - Gilabola.com

Dua tim ini kembali berhadapan di ajang pramusim tahun ini. Napoli menang telak 3-0, yang membuat Liverpool semakin yakin akan kualitas tim besutan Carlo Ancelotti itu.

“Laga yang berat. Napoli adalah tim yang luar biasa. Kami jelas dikalahkan di pramusim, itu tak mengungkapkan banyak hal tapi kami tahu seberapa bagusnya mereka,” ujar bek LiverpoolVirgil van Dijk.

Baca Juga:  Bahaya, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Perut Anda Kosong - Liputan6.com

“Mereka punya skuat fantastis dengan para pemain fantastis,” imbuh Pemain Terbaik Eropa ini seperti dilansir situs resmi UEFA.

Simak Video “Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain
[Gambas:Video 20detik]
(uncooked/mrp)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close