Olahraga

Valentino Rossi Mengaku Senang Presiden Yamaha Mengundurkan Diri, tetapi… – Bolasport.com


Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019).

- Advertisement -

MOTOGP.COM

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019).

BOLASPORT.COM –Yamahamelakukan perombakan dalam proyek MotoGP mereka dengan berita yang mengabarkan bahwa PresidenYamahaMotor Racing Kouichi Tsuji berencana mengundurkan diri.

- Advertisement -

Tsuji adalah kepala gabungan dari kegiatan pabrikan MotoGP bersama direktur pelaksana tim balap, Lin Jarvis.

Baca Juga:  Gelar Pemain Terbaik untuk Messi Dituding Tak Sah, Ini Jawaban FIFA - detikSport

Tsuji memilih mundur karena mengikuti pimpinan proyek MotoGP Kouiji Tsuya yang juga mundur.

Tsuya terkenal karena permintaan maafnya kepadaValentino Rossidan Maverick Vinales di depan publil setelah sesi kualifikasi MotoGP Austria selama musim dingin. Tsuya digantikan oleh Takahiro Sumi.

Atas hengkangnya Tsuju, Rossi menyiratkan bahwa pria Jepang itu lebih cocok untuk peran teknik daripada manajemen tingkat atas.

Baca Juga:  Rossi Sindir Balik Marquez soal Kemenangan di MotoGP San Marino - Bolasport.com

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Tsuji karena kami telah bekerja sama untuk waktu yang lama sejak 2004,” kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Atomize.

“Bagi saya, dia adalah insinyur yang sangat baik, tetapi dalam beberapa tahun terakhir perannya tidak fantastis bagi saya. Jadi saya pikir perubahan ini bagus untuk meningkatkan pengembangan motor,” ucap Rossi.

Baca Juga:  Sangat Menyedihkan, 3 Mahkota Juara Jepang Raib di Korea Open - VIVA - VIVA.co.id

“Orang yang berbeda datang dan kami membutuhkan mereka karena dalam beberapa tahun terakhir kami sudah berjuang terlalu banyak.”

Baca Juga:Hasil FP2 MotoGP Aragon 2019 – Vinales Tercepat, Rossi Melesat

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close