Olahraga

Usai Lawan Arema FC, Persib Bandung Bisa Tembus 5 Besar, Ini Syaratnya – Tribun Jabar


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGPersib Bandungsedang dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dilima pertandingan terakhir. Hasil itu pun berhasil membawa Persib naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung berhasil mengumpulkan 37 poin dari 26 pertandingan, dengan catatan sembilan kali menang sepuluh kali imbang dan tujuh kali kalah.

Baca Juga:  Di Allianz Stadium, Juventus Bukan Tandingan Milan - detikSport

Tim berjuluk Maung Bandung ini pun berhasil menyamai poin PS Tira Persikabo yang berada diperingkat tujuh. Persib hanya kalah agresifitas gol dari PS Tira Persikabo.

Mantan pemainPersib Bandung,Yudi Guntaramenilai, jika pada pertandingan melawan Arema dan Barito nanti Persib menang, Persib bisa bersaing dilima besar bersama PSS Sleman, Persipura, Madura United dan Borneo FC.

Baca Juga:  Catat! Start MotoGP Aragon Maju 1 Jam, Mulai 18.00 WIB - detikSport

“Kalau optimis lihat performa seperti ini dan menjaga timnya tetap utuh kemudian kekompakan timnya,” ujar Yudi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/11/2019).

Jarak poin antaraPersib Bandungdengan PSS Sleman yang berada diperingkat ke lima hanya tiga poin saja. Persib 37 poin, sedangkan PSS Sleman 40 poin.

Dikatakan Yudi, yang harus menjadi perhatian saat ini adalah kondusifitas tim. Jangan sampai ada masalah yang dapat merusak suasana tim dan berimbas pada ritme bermain para penggawa Maung Bandung.

Baca Juga:  Lawan Timnas Indonesia, UEA Harapkan Dukungan Suporter - Bolalob

“Contohnya kekompakan biasanya ada saja masalah kecil, entah itu non teknis, atau apalah. Itu yang saya rasakan. Contohnya PS Tira Kabo yang terus turun itu pasti ada masalah. Entah ada pelatih, pemain, intern,” katanya.

Ikuti kami di



Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker