Berita Terkini

Usai Heboh Video Pamit, Ria Ricis Ditinggal Timnya? – InsertLive


Nadiyas Utami Pratiwi – INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 13: 45 WIB

Usai Heboh Video Pamit, Ria Ricis Ditinggal Timnya? Ria Ricis ditinggal timnya (Foto: Agasa Harcis)

Loading...

Jakarta, InsertliveRia Ricis membuat kehebohan dengan video pamitnya di YouTube beberapa waktu lalu. Namun, bar dua hari, ia kembali mengunggah video di akun YouTube miliknya. Ricis pun menuai hujatan. Berbagai hujatan tersebut membuat Ricis berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kini, setelah semua itu, Ricis kembali membuat pengakuan.

Baca Juga:  Praveen/Melati dan Ruselli Lolos ke Babak Kedua Hong Kong Open - detikSport

Ia mengaku kehilangan 3 editor di tim Ricis. Menurut penuturannya, tiga editor tersebut secara mendadak mengajukan resign dari pekerjaannya di tim Ricis. Kepergian mereka membuat Ricis sempat pusing dan bingung bukan kepalang. Hal ini diungkapkan Ricis dalam akun Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

jalan Allah luar biasa. walaupun editor tinggal 1 sepaket sama cameraman tapi kami terus berusaha add tepat waktu dan tetap 1 hari dua vlog utk dua channel yang berbeda. ditambah orang2 terbaik di balik ini. kreatif, skill dan sahabat.” tulisRia Ricis di Instagram, Jumat (16/8).

Baca Juga:  Video Detik-detik, Kronologi Gubernur Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Ngamuk di Laga Persib Bandung - Tribun Timur

Dengan keluarnya 3 orang editor di tim Ricis, banyak netizen yang penasaran apakah alasannya. Banyak yang berspekulasi juga, mereka keluar setelah video Pamit yang dirilis dan permasalahan interior mereka.

Tetapi,Ria Ricis menenangkan para penggemarnya bahwa terdapat sejumlah alasan terkait keluarnya 3 editor tersebut dari timnya. Ia menjelaskan bahwa mereka memiliki rencana masing-masing dan tak ada kaitannya dengan video pamit yang menghebohkan tersebut. 

Baca Juga:  VIDEO - Detik-detik Tekel Son Heung-min ke Andre Gomez yang Menjadi Kontroversi - BolaStylo

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close