Beranda » Berita Terkini » Usai Ada Betrand Peto, Teror Gaib ke Ruben Onsu Berkurang? – detikHot

Usai Ada Betrand Peto, Teror Gaib ke Ruben Onsu Berkurang? – detikHot

by Jefri Kurniawan
Usai Ada Betrand Peto, Teror Gaib ke Ruben Onsu Berkurang? – detikHot


Jakarta– ArtisRuben Onsukerap diganggu dan diteror oleh pihak yang tak senang atas kesuksesannya. Teror itu banyak berbau gaib.

Tapi rupanya gangguan gaib kini diakui Ruben sudah mulai berkurang. Apakah karena kehadiran anak angkatnya, Betrand Peto?

“Nggak kepikiran ke sana sih, jadi saya lebihngalihinpikiran saya ke anak-anakgitu. Jadi saya bersyukur adanya Betrand itu, jadi saya tidak kepikiran ke hal-hal lain,” kata Ruben Onsu seusai acara ‘Brownis’ diTrans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Alasannya Mengejutkan dan Bikin Haru | merdeka.com - merdeka.com

Ketimbang memikirkan teror, suami Sarwendah itu lebih memilih mencurahkan energinya untuk anak-anaknya.

“Saya punya pikiran yang lain tentang anak saya. Mau apa pun itu ya kerikil-kerikil kecilgitu mahpasti ada sih, tapi buat saya kayanya energi otak saya lebih gunakan waktu untukmikiranak saya, jauh lebih penting,” beber Ruben.

Baca Juga:  Tumbal Betrand Peto demi Tangkal Teror Ruben Onsu Ditudingkan, 'Anak' Teman Ayu Ting Ting Ternyata? - Banjarmasin Post

Ruben menegaskan kini kondisinya sudah lebih baik. “Nggak, nggak pernah (mimpi buruk). Sudah nggak. Ya sudah berkurang (teror)” pungkasnya.

Simak Video “Sarwendah Sempat Kesulitan Komunikasi dengan Betrand Peto
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More