Teknologi

Unik! Game RPG di Nintendo Ini Bisa Bikin Bersimbah Keringat – detikInet


Jakarta– Ring Match Adventure. Namagame RPGbuatNintendo Switchini terdengar biasa saja, tapi gameplay-nya sungguh unik karen bikin yang memainkan bisa benar-benar bersimbah keringat sembari berpetualang.

- Advertisement -

Recreation yang dijadwalkan rilis pada bulan Oktober ini disebutThe Vergesebagai, “Wii Match bertemu Closing Fantasy.” Analogi yang tepat jika melihat penggambaran Ring Match Adventure.

Jadi, sebagaimana lazimnya game petualangan fantasi, Ring Match Adventure menempatkan pemain di posisi sebuah hero newbie yang harus mengenyahkan naga jahat yang mengusik perdamaian. Kumpulan monster pun mesti dihadapi, seraya mengumpulkan uang dan pengalaman untuk naik stage sekaligus menambah skill. Ya, sampai sini terdengar sangat umum buat sebuah game RPG.

Baca Juga:  Griezmann: Aku Bisa Bikin Banyak Gol di Barca, tapi ... - detikSport

- Advertisement -

Yang unik dari Ring Match Adventure adalah pemain tidak sekadar memencet-mencet tombol pada Joy-Con di Nintendo Switch. Pemain harus ikut bergerak bersama tokoh hero dalam melewati semua tantangan di game. Jadi, siap-siap berkeringat!

Berpetualang sambil berolahraga di Ring Match Adventure ini sendiri terwujud berkat dua aksesoris yang tersedia dalam paket game: alat bulat mirip setir mobil (ring con) dan leg strap untuk dipasang di paha. Masing-masing punya slot untuk menyelipkan Joy-Con.

Baca Juga:  Nokia 8.2 5G Diprediksi Debut di 2020, Bawa Kamera 64 MP dan Desain All-Screen - iNews

Sebagai gambaran gameplay, siap-siap lari di tempat agar agar karakter dalam game juga bisa terus mengeksplorasi. Persiapkan diri pula untuk melakukan gerakan tertentu untuk melewati hambatan dan mengalahkan musuh.

Penasaran? Simak langsung video di bawah ini:

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Ini Nih Tampilan Nintendo Switch Lite yang Lebih Kecil dan Praktis
[Gambas:Video 20detik]
(krs/jsn)

Baca Juga:  Nintendo Switch telah terjual lebih dari 15 juta unit di AS - Gamereactor Indonesia

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close