Teknologi

Unggah ScreenShots Game Bully 2 Palsu, Seorang Designer Dibully Para Penggemar Games – Gamebrott.com


Follow Us

- Advertisement -

Bulan lalu seorang designer dari Brazil mengunggah beberapa screenshot dari sport Bully 2 yang belum dirilis. Screenshots tersebut menggambarkan peta dan penampakan sport Bully 2 secara jelas. Tentu saja screenshots tersebut langsung menjadi buah bibir dikalangan penggemar sport Bully, dimana Rockstar Video games selaku sang developer baru membuat sekuel baru setelah 10 tahun lebih sport Bully dirilis.

Nulis artikel dibayar

Namun menanggapi hal itu Rockstar Video games tidak anggat bicara dan bagaimana bisa designer asal Brazil tersebut berhasil mendapatkan screenshots sport Bully 2. Setelah diusut ternyata semua screenshots dariFelipe Borges tersebut adalah palsu dan merupakan buatannya sendiri. Setelah itu Felipe Borges mengucapkan permintaan maafnya kepada followers sport Bully karena telah dia bohongi.

Desculpa galera, foi tudo um idea feito por mim, foi longe demais??

- Advertisement -

Sorry guys, it became once all an idea made by me, it went too some distance#bully2@TheNathanNS@Bully2Info@Yan2295@SWEGTA@Rede_Gamers@pcgamer@DavyJonesRJ@Dexerto@DjSan_@MarlonMarins_@ComicBook@gigatongamespic.twitter.com/e1imqns8LI

— Felipe Borges (@Felipeborges388)September 3, 2019

Tentu saja followers merasa marah dengan kelakuan pria asal Brazil tersebut. Karena yang berhasil menipu bukan cuma penggemar biasa saja, namun komunitas-komunitas pencinta sport besar juga tertipu oleh ulah dariFelipe Borgestersebut. Setelah itu para followers Bully di twitter ramai-ramai membully akunFelipe Borgeskarena merasa telah dipermainkan oleh sang designer.

Baca Juga:  Omid Nazari Unggah Foto setelah Bawa Persib Bandung Menang, Langsung Banjir Pujian dari Bobotoh - Tribunnews

Rockstar Video games sendiri masih bungkam mengenai sport Bully 2. Belum ada rilisan resmi atau bocoran dari sang developer yang juga membuat sport GTA tersebut. Banyak yang mengklaim bahwa Rockstar Video games tengah mengembangkan sport baru. Namun followers masih bertanya-tanya apakah sport baru tersebut adalah sport yang mereka nantikan yaitu Bully 2 atau bukan.

Baca Juga:  Istri Unggah Foto 7 Bulanan Pakai Hijab, Young Lex Mualaf? - Liputan6.com

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait sportBully 2atau artikel-artikel menarik lainnya dariRoni Istianto.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close