Berita Terkini

Ucapan Amber Soal Member f(x) Ini Jadi Sorotan Usai Tinggalkan SM Entertainment – Wowkeren Media


Ucapan Amber Soal Member f(x) Ini Jadi Sorotan Usai Tinggalkan SM Entertainment
Esquire

Amber Tinggalkan SM Entertainment

Seiring dengan keputusan Amber, ucapannya dalam sebuah wawancara kini kembali menjadi sorotan di mana ia mengungkapkan janji para member f(x) kepada satu sama lain.

  • Tim WowKeren
  • Sep 2, 2019

WowKeren
Ambermengejutkan para penggemar lewat postingannya di Instagram yang diunggah Minggu (1/9) kemarin. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu mengumumkan kalau dirinya telah meninggalkan SM Entertainment.

Amber memilih untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SM yang berakhir tahun ini. Dalam postingannya, penyanyi yang memulai karir pada 2009 tersebut juga berjanji akan terus merilis karya.

Baca Juga:  Ucapan Manis Raisa untuk Hamish Daud di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-2: Aku Mencintaimu - Tribun Palu

Seiring dengan keputusan Amber, ucapannya dalam sebuah wawancara kini kembali menjadi sorotan. Dalam wawancara ini, idol asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut mengungkapkan janji para memberf(x)kepada satu sama lain.

“Ini janji yang kami buat di antara para member f(x),” kata Amber. “Ini seperti, ‘Aku yang terbaik saat aku di arah yang sesuai dengan kepribadianku’. JadiKrystaljuga yang terbaik di arah yang sesuai dengan kepribadian Krystal.”

Baca Juga:  Kemenperin Sebut Penyebab Berhentinya Produksi Datsun di Indonesia Tahun Depan - GridOto.com

“Kami berempat menjadi yang terbaik dalam setiap kepribadian kami sendiri, jadi saat kami bersama, itu sangat luar biasa,” sambungnya. “Jadi kami bilang, ‘Kita jangan sampai mirip dengan satu sama lain, tapi ayo kita menjadi yang terbaik dalam cara kita sendiri’.”

Lebih jauh, Amber mengatakan kalau f(x) lebih dari sekedar grup yang menaungi mereka berempat. Bernaung di bawah grup yang sama memberikan rasa saling menyayangi di antara mereka.

Baca Juga:  Ini Tiga Kesepakatan dari Pertemuan Surya Paloh-Prabowo - Bisnis.com

“Bagi kami, f(x) lebih dari sekedar musik dan bekerja bersama-sama,” ujar Amber. “Itu persahabatan dan persaudaraan yang kami bagi. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk MeU. Terima kasih selalu untuk dukungan kalian.”

Sementaar itu Amber, Krystal dan Luna tampil di konser “SMTOWN Live World Tour” yang digelar di Tokyo, Jepang pada awal Agustus lalu. Ini menjadi aksi panggung terakhir mereka sebelum Amber hengkang dari SM Entertainment.

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker