Olahraga

Tottenham Hancur, Lloris Cedera Parah – CNN Indonesia

Tottenham Hancur, Lloris Cedera ParahHugo Lloris mendarat dengan posisi yang salah sehingga kemungkinan mengalami cedera parah pada tangan kiri. ( AP Photograph/Kirsty Wigglesworth)

               Jakarta, CNN Indonesia -- Kekalahan telak<span><strong><a href="https://www.cnnindonesia.com/tag/tottenham-hotspur" target="_blank" rel="noopener noreferrer"><span>Tottenham Hotspur</span></a></strong></span>di markas Brighton&amp;Hove Albion dalam laga&nbsp;<span><strong><a href="https://www.cnnindonesia.com/tag/liga-inggris" target="_blank" rel="noopener noreferrer"><span>Liga Inggris</span></a></strong></span>diperburuk oleh cedera parah yang dialami oleh Hugo Lloris.

Lloris hanya tampil selama tiga menit di markas Brighton. Lloris melakukan kesalahan fatal yang berujung cedera parah di balik terjadinya gol pertama Brighton yang dicetak oleh Neal Maupay.

- Advertisement -

Dalam proses gol tersebut, Pascal Putrid melepaskan umpan silang yang tertuju ke arah gawang. Lloris yang berusaha menangkap bola gagal melakukannya dengan baik.

Baca Juga:  Leicester Vs Tottenham, Rekor Harry Kane Tandai Kekalahan Spurs - Kompas.com - KOMPAS.com

Bola lepas dari tangan Lloris dan kemudian Lloris jatuh dengan posisi buruk. Tangan Lloris menahan beban tubuh kiper asal Prancis tersebut. Maupay lalu menyundul bola masuk ke gawang.

Tottenham Hancur, Lloris Cedera ParahHarry Kane dan kawan-kawan tumbang dengan skor 0-3 di akhir pertandingan. ( AP Photograph/Kirsty Wigglesworth)

Setelah momen itu, Lloris langsung mendapatkan perawatan serius dan dibawa ke rumah sakit.

- Advertisement -

Dalam konferensi pers, Mauricio Pochettino belum bisa memastikan kondisi Lloris. Namun Pochettino mengetahui bahwa Lloris kemungkinan dalam kondisi buruk.

Baca Juga:  3 Pemain Utama Absen dalam Duel Persib Bandung vs Arema FC, Akumulasi Kartu Kuning - Tribun Jabar

“Saya rasa kabar yang ada tidak akan bagus. Kita harus menunggu karena mereka [tim medis] akan menjelaskan situasi yang sesungguhnya. Namun semua bisa melihat cara ia mendarat di lapangan dan tentu itu bukan situasi yang bagus.”

“Cedera Lloris memengaruhi pertandingan. Kami tak bisa memandang remeh kehebatan Brighton, namun tim benar-benar mengalami kerugian besar atas kehilangan Lloris,” ujar Pochettino seperti dikutip dari Soccer London.

Lloris kemudian digantikan oleh Paulo Gazzaniga di sisa pertandingan. Meski menurunkan kekuatan terbaik dengan kehadiran Harry Kane, Son Heung-Min, dan Christian Eriksen, Tottenham tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Tottenham Hancur, Lloris Cedera Parah

Brighton malah mendapatkan dua gol tambahan yang keduanya dicetak oleh Aaron Connolly. Skor 3-0 untuk Brighton menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Baca Juga:  Juru Kunci Liga Inggris Ganti Pelatih dan Tunjuk Penggantinya dalam 31 Menit - Bolasport.com

Kekalahan dari Brighton ini menambah derita Tottenham. Pada laga Liga Champions sebelumnya, Tottenham kalah dengan skor 2-7.(ptr)

              </div>


          </div><br><a href="https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20191005235356-142-437112/tottenham-hancur-lloris-cedera-parah" class="crf_nowrap button purchase" rel="nofollow noopener noreferrer" target="_blank">Sumber</a>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close