Olahraga

Torino 2-1 Milan Dengan Dua Gol Oleh Raja Gol Italia Ini – Gilabola.com


Torino 2-1 Milan Dengan Dua Gol Oleh Raja Gol Italia Ini
Torino 2-1 Milan pada hari Jumat (27/9) dengan dua gol diborong raja gol Italia, yang mencetak 10 gol dari 11 penampilan terkininya.

- Advertisement -

Il Diavolo ditusuk untuk ketiga kalinya dari lima laga perdana awal musim Liga Italia setelah takluk 2-1 oleh tuan rumah Torino. Dua gol Il Toro dilesakkan oleh Andrea Belotti. Dalam 11 penampilan terkininya untuk klub dan negaranya Italia, striker dan kapten klub berusia 25 tahun itu sudah mencetak 10 gol.

Sampai dengan jelang 15 menit akhir pertandingan AC Milan seolah-olah akan menang 1-0 di kandang Torino hari Jumat (27/9). Krzysztof Piatek, mencetak gol dari titik penalti pada menit 19. Itu merupakan gol kedua dari lima penampilan sang pemain Polandia berusia 24 tahun ini.

Pekan lalu Krzysztof Piatek gagal menyelamatkan nasib Milan saat ditaklukkan rival sekotanya, Inter, dengan skor 0-2. Malam ini sekali lagi ia gagal menyelamatkan Rossoneri. Dengan posisi Torino 2-1 Milan ini pasukan Marco Giampaolo itu gagal naik ke posisi kelima klasemen Liga Italia dengan poin sembilan. Rossoneri kini terpuruk ke urutan 10 dengan poin enam saja. Masih sangat jauh dibandingkan Inter yang berkuasa di puncak klasemen dengan poin 15 dan Juventus di posisi kedua dengan poin 13. Tapi musim masih sangat panjang, masih menyisakan 33 pertandingan lagi yang menjadi harapan bagi The Devils.

- Advertisement -

Raja Gol Italia Selamatkan Torino

Adalah Andrea Belotti yang menyelamatkan nasib Il Toro. Usai gol hasil tendangan penalti Piatek di babak pertama, mantan striker Palermo itu mencetak gol pada menit 72 dan 76. Hanya selisih empat menit memisahkan kedua gol tersebut. Dengan skor Torino 2-1 Milan ini mereka berhasil naik ke posisi kelima klasemen Serie A dengan poin sembilan.

Baca Juga:  Hasil Klasemen Liga 1 2019, Persija Jakarta & PSIS Semarang Jauhi Zona Degradasi - Tribunnews

Ini merupakan gol kesembilan dan ke-10 dari 11 penampilan terkini Belotti untuk Torino dan Italia. Musim ini sang striker Italia tersebut total sudah menyumbangkan empat gol dan sebagai hasilnya akan menduduki urutan kedua top skor Liga Italia musim 2019/2020 bersama empat pemain lain.

Pertandingan di kandang Il Toro ini berlangsung ketat dengan Milan sedikit saja lebih unggul dalam soal dominasi bola. Tapi untuk urusan tembakan tepat sasaran, keduanya sama banyak dengan mencatatkan tiga shots on purpose. Tapi untuk urusan serangan melenceng, Milan lebih jago dengan 11 percobaan serangan banding enam milik Torino.

Baca Juga:  Hingga Pekan Ke-3 Liga Inggris, Hanya Ada 4 Tim yang Belum Terkalahkan - Bolasport.com

Striker Milan Samai Perolehan Gol Ronaldo

Sementara itu pencetak gol Milan, Krzysztof Piatek, adalah musuh Cristiano Ronaldo untuk urusan banyak-banyakan mencetak gol.Musim lalu striker Polandia mantan pemain Genoa ini menyumbangkan 22 gol, dengan dua di antaranya berasal dari titik 12 pas. Jumlah itu satu lebih banyak daripada yang berhasil didapatkan bintang Portugal dan mantan pemain Trusty Madrid, Ronaldo. Dari 21 gol CR7, lima datang dari titik penalti.

Baca Juga:  AC Milan Gagal Total dengan Pakem Trequartista, Marco Giampaolo Isyaratkan Ubah Formasi - Tribun Kaltim

Dengan perolehan golnya ke gawang Torino tadi malam, Piatek juga sudah menjadi mimpi buruk bagi sang striker Juventus tersebut, mengoleksi jumlah gol sama, dua. Tapi kali ini puncak top skor Liga Italia masih dikuasai Domenico Berardi dengan lima gol dan dua again. Urutan kedua ada lima pemain dengan masing-masing empat gol, termasuk Ciro Immobile dari Lazio dan Andrea Belotti dari Torino.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close