Beranda » Berita Terkini » Tinggalkan Band Noah, Uki Langgar Kontrak dan Ribut dengan Ariel? – CumiCumi.com

Tinggalkan Band Noah, Uki Langgar Kontrak dan Ribut dengan Ariel? – CumiCumi.com

by Derian Wiranto
Tinggalkan Band Noah, Uki Langgar Kontrak dan Ribut dengan Ariel? – CumiCumi.com


Bertahun-tahun berada di grup band Noah, keputusan Uki keluar mengejutkan banyak pihak. Benarkah bukan hanya karena berhijrah, gitaris ganteng itu juga hengkang karena ada konflik dengan sang vokalis Ariel?

Uki-Noah-2.jpg

“Kalau ada konflik harus mengeluarkan bukti, saya sama Ariel masih sering ketemu, keluarga Noah sudah jadi saudara. Bukannya sedih, karena sudah dekat, waktu bilang sudah tidak ada di Noah, tanggapannya pun luar biasa,” ucap Uki eks gitaris Noah ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/8).

Baca Juga:  Brian Tinggalkan PSS Lebih Cepat, Ini Langkah Manajemen Klub - Harian Jogja

BACA JUGA,Risiko Jadi Anak Band, Dua Kali Istri Melahirkan Tanpa Kehadiran Uki Noah

Uki menyebut hubungannya dengan Noah dan trace musik yang menaungi sudah seperti keluarga. Maka Uki membantah telah melanggar kontrak kerja dengan trace musik. Pasalnya, pasca keluar hubungan Uki dengan pemilik trace musik masih baik-baik saja.

Memutuskan hijrah dan memperdalam agama, benarkah Uki tinggalkan Noah karena dirinya anggap kehidupan anak band tidak baik?

Baca Juga:  Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, 21 November 2019 - Bisnis.com

Uki-Noah-3.jpg

“Kita ga boleh mengira, mereka bisa saja lebih baik dari saya, patokannya bukan topi ginian, kita belum ada apa-apanya, semua baik dan pengertian. Noah sudah kayak saudara. Ariel dan semua pada improve. Nggak sampai ngebahas tentang ‘kenapa sih keluar’ nggak. Mereka tahu itu keputusan, mereka ngerti, Alhamdulillah mereka teman-teman yang baik,” tutup Uki Noah. O gun/ana

Baca Juga:  Tinggalkan Arsenal, Nacho Monreal Resmi Gabung Real Sociedad - Bola.net

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More