Olahraga

Timnas Italia Ukir Rekor pada Kualifikasi Piala Eropa – Bola.com


Bola.com, Yerevan –Timnas Italiamenang 3-1 atas Armenia pada laga kelima Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020, di Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Kamis (5/9/2019). Hasil ini membuat Gli Azzurri mengukir rekor pada kualifikasi Piala Eropa.

- Advertisement -

Melawat ke Yerevan, Timnas Italia tampil percaya diri. Seperti dilansir situs resmi UEFA, Italia mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik Armenia.

Baca Juga:  Kemarahan Xhaka dan Cara Emery Menumpuk Bangkai di Gudang Arsenal - Mojok

Gli Azzurri juga melepaskan 17 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Timnas Armenia hanya memperoleh tiga peluang bagus dari delapan sepakan.
Meski menguasai jalannya pertandingan, Timnas Italia tertinggal lebih dulu. Bola hasil tembakan Alexander Karapetian pada menit ke-11 gagal dihalau kiper Italia, Gianluigi Donnarumma.
Namun, Timnas Italia mampu bangkit dan menyudahi laga dengan kemenangan 3-1. Tiga gol Italia dicetak Andrea Belotti pada menit ke-28 dan 80′, serta Lorenzo Pellegrini menit ke-77.
Dengan hasil ini,Timnas Italiaberhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga yang sudah dijalani pada Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka juga mencetak 16 gol dan hanya kebobola dua gol.

Baca Juga:  Tiket Timnas Indonesia Vs Malaysia Sudah Terjual 48 Ribu - Bola.net

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close