Olahraga

Timnas Indonesia U-22 Sikat Singapura 2-0 – Okezone


MANILATimnas (Timnas) Indonesia U-22akan melakoni matchday kedua di Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019), malam WIB. Lawan yang dihadapi Timnas Indonesia U-22 kali ini adalah Singapura.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Singapura memberikan tekanan tinggi kepada Timnas Indonesia U-22 agar tim asuhan Indra Sjafri itu tidak dapat mengembangkan permainan. Babak pertama Timnas Indonesia gagal mendapatkan gol tetapi pada 45 menit kedua berbeda ceritanya.Timnas Indonesia U-22 mampu membuat dua gol sehingga meraih kemenangan kedua di Grup B.

Baca Juga:  Prediksi Line Up Persib Bandung Kontra Kalteng Putra, Maung Bandung Komplit, Tuan Rumah Pincang - Tribun Jabar

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

- Advertisement -

Singapura memulai babak pertama dengan langsung melancarkan serangan ke pertahanan Timnas Indonesia U-22. Akan tetapi, serangan Singapura masih mudah dihalau oleh para pemain Timnas Indonesia U-22. Perlahan-lahan, Timnas Indonesia U-22 mulai mengatur permainannya dan melancarkan serangan.

Evan Dimas Darmono berusaha membangun serangan dari lini tengah tetapi belum ada operannya yang mampu membelah pertahanan Singapura. Pada menit 17, Singapura justru mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:  Sedang Terpuruk, Persija Bakal Ditinggal Marko Simic ke Klub Malaysia? - INDOSPORT.COM

Beruntung bola hasil sepakan Lionel Tan masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Nadeo Arga Winata. Setelah itu, Timnas Indonesia U-22 berada di bawah tekanan Singapura untuk beberapa waktu. Timnas Indonesia U-22 berusaha keluar dari tekanan Singapura dengan melancarkan serangan balik tetapi hingga menit 30 belum ada peluang berbahaya didapat.

Memasuki menit 30 ke atas, Timnas Indonesia U-22 lebih banyak melancarkan serangan setelah masuknya Osvaldo Haay yang menggantikan Muhammad Rafli. Pada menit 45, Firza Andika dijatuhkan di kotak terlarang Singapura tetapi tidak berbuah penalti. Hingga babak pertama selesai tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Baca Juga:  David Luiz Seperti Kuda Poni dan Unai Emery Tidak Punya Rencana - Bola.net

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close