Olahraga

Tiket Timnas Indonesia vs Malaysia Masih 18.000 Lembar – tirto.id

PSSI menyediakan 66.433 tiket laga Indonesia vs Malaysia. Saat ini masih ada 18 ribu lembar tiket yang dapat dibeli sebelum pertandingan dimulai lewat situs resmi PSSI dan aplikasi KitaGaruda.

tirto.id– Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam, total tiket yang telah terjual diperkirakan berada di kisaran 48 ribu tiket.

- Advertisement -

PSSI menyediakan 66.433 tiket untuk dijual pada pertandingan ini. Artinya, sekitar 18 ribu lembar tiket masih tersedia dan dapat dibeli sebelum pertandingan dimulai.

“Saat ini sekitar 48 ribu sudah terjual. Jadi kira-kira 50 ribu [tiket terjual] kalau plus berbagai undangan,” tutur Direktur Media PSSI, Gatot Widakdo, Rabu (4/9/2019) malam.

Baca Juga:  Pensiun Jadi Pesepak Bola, Budi Sudarsono Jualan Sepatu? - InsertLive

PSSI menyediakan lima kategori tiket untuk pertandingan ini yakni VIP Barat, VIP Timur, Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3. Harganya variatif, mulai dari Rp125 ribu (Kategori 3), Rp175 ribu (Kategori 2), Rp350 ribu (Kategori 1), Rp 750.000 (VIP Timur), sampai Rp1 juta (VIP Barat).

- Advertisement -

Selain tiket, dalam paket penjualan ini PSSI juga akan menyertakan bonus atribut berupa: handuk kecil dan balon tepuk (Kategori 3); handuk kecil, decal, dan balon tepuk (Kategori 2); handuk kecil, magnet, decal, dan balon tepuk (Kategori 1); handuk kecil, magnet, decal, pouch, dan balon tepuk (VIP Timur dan Barat).

Baca Juga:  Berita Timnas - Rekor Bagus Indonesia hingga Kenyataan Pahit Vietnam - Bolasport.com

Seluruh tiket kini masih dapat dipesan secara mettlesome lewat laman resmi PSSI. Selain lewat laman resminya, PSSI juga menyediakan opsi pembelian lewat aplikasi gawai KitaGaruda.

Nantinya tiket yang sudah dipesan dapat ditukarkan dengan tiket fisik dan paket bonus. Loket penukaran akan dibuka di situation Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum pertandingan.

Dari sekitar 2.000 tamu yang akan diundang PSSI, ada orang-orang penting seperti presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri.

“Kami berharap beliau [Jokowi bisa datang] untuk menyaksikan pertandingan. Insyaallah menyaksikan timnas kita menang,” kata Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita.

Harapan agar stadion dipenuhi para pendukung juga disampaikan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Sebab dengan stadion yang riuh, Simon yakin tim lawan akan kesulitan.

Baca Juga:  Kerugian Arema Setelah Mengalahkan PSS - Bola.com

“Aku tidak yakin ada pengalaman yang sama di stadion ini [GBK]. Stadion ini menakutkan untuk lawan. Aku pernah ke sini saat masih melatih Filipina dan stadion ini penuh, membuatku ketakutan” kenangnya.

Sementara pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe menggaransi akan ada tontonan menarik dari pertandingan nanti.

“Setiap pemain harus bisa menjaga emosi. Semoga tidak ada gangguan dan besok kedua tim harus bisa menunjukkan permainan yang menghibur,” tandasnya.

(tirto.id –Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Zakki Amali

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close