Olahraga

Tiga Pertandingan Beruntun Cetak Gol, Spaso Putus Rekor Borneo FC – Jawa Pos

Poin inilah yang didapat oleh Bali United setelah berhasil menumbangkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu malam kemarin (28/8).

Kemenangan ini membuat jarak poin Serdadu Tridatu dengan Tira Persikabo menjadi delapan poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

- Advertisement -
Ilija Spasojevic bermain luar biasa dalam pertandingan kemarin. Untuk pertama kalinya, Spasogol berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun.
Dia juga berhasil mencetak dua gol perdananya dalam satu pertandingan musim ini. Brace Spaso kemarin dicetak pada menit ke-6 dan 55.
Mungkin torehan yang dicetak Spaso dalam tiga pertandingan terakhir masih belum sementereng torehan penyerang Persela Lamongan, Alex Dos Santos yang berhasil mencetak hattrick dalam dua pertandingan.
Tapi, gol yang dicetak Spaso dalam tiga pertandingan membuat Serdadu Tridatu selalu memetik kemenangan.
Kemenangan ini membuat Borneo FC tidak pernah mengemas kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta sejak generation ISC A 2016 dan memutus rekor 11 kali kemenangan beruntun musim ini.
Gol semata wayang Pesut Etam – julukan Borneo FC dilesakkan Renan da Silva pada menit ke-79. Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menilai kemenangan ini berkat kerja keras dari semua pemain.
“Saya pikir, kami main bagus dan bisa mencetak dyua gol. Saya rasa juga dua gol sudah cukup dan honest untuk kami,” paparnya.
(rb/lit/mus/JPR)

Sumber

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada: 4-2 - Bola.net
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close