Beranda » Berita Terkini » Terungkap! Perceraian Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun karena Orang Ketiga – detikHot

Terungkap! Perceraian Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun karena Orang Ketiga – detikHot

by Dendi Priatna
Terungkap! Perceraian Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun karena Orang Ketiga – detikHot


JakartaGoo Hye Solarkembali membuat pernyataan mengejutkan terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Sang aktris menyebut permasalahan rumah tangga disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Goo Hye Solar melalui akun Instagram-nya. Ia menyebut Ahn Jae Hyun sudah tiga kali mengganti ponselnya dalam setahun.

“Hasil dari tim forensik Dispatch?Ahn Jae Hyunmengubah ponselnya tiga kali dalam setahun. Alasan atas perceraian kami adalah Ahn Jae Hyun berselingkuh,” tegas Goo Hye Solar.

Baca Juga:  Pasangan Tanpa Busana Terekam Google Maps di Pinggir Jalan Hebohkan Taiwan - Liputan6.com

Menurut keterangannya, seorang aktris yang tengah berada dalam satu produksi dengan Ahn Jae Hyun, yang dipercaya sebagai selingkuhannya, kerap mendatangi kediaman mereka. Hal ini membuat Goo Hye Solar tak lagi bisa mempercayai sang suami.

“Aku sangat patah hati menyadari bahwa seseorang yang tak mau mengirimkan psan atau menghubungi bisa tertawa dan tersenyum sambil mengirimkan pesan KakaoTalk kepada aktris tersebut. Jadi aku sampai saat ini masih butuh waktu untuk mengatur perasaanku sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga:  Viral Pria Korban Kecelakaan Sudah Dikubur Pulang ke Rumah Malam Hari, Begini Kronologisnya - Bangka Pos

Pernyataan Goo Hye Solar tersebut muncul setelah Dispatch mengungkap pesan teks antara Goo Hye Solar dan Ahn Jae Hyun 2 tahun belakangan. Tersebarnya percakapan pribadi mereka membuat Goo Hye Solar memutuskan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Simak Video “Ku Hye Solar Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Baca Juga:  Terungkap! Ternyata Seperti Begini Rupa dan Cara Blackhole Bekerja! - WartaEkonomi.co.id

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More