Beranda » Berita Terkini » Tersangka Kerusuhan di Jayapura Bertambah Jadi 33 Orang – detikNews

Tersangka Kerusuhan di Jayapura Bertambah Jadi 33 Orang – detikNews

by Andi
Tersangka Kerusuhan di Jayapura Bertambah Jadi 33 Orang – detikNews


Jayapura
Polda Papuakembali menangkap 5 tersangka terkait unjuk rasa berakhir anarkis di Jayapura, Papua. Para tersangka ini diduga melakukan razia dan kekerasan kepada masyarakat Papua.

“Pada awalnya sudah ditangkap 64 orang dan ditetapkan 28 tersangka saat ini ada penambahan tersangka 5 orang,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal kepada wartawan di restoran Kopitiam, Jayapura, Papua, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  AC Milan Resmi Menunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih - Bola.com

Kamal mengatakan lima tersangka ini ditangkap di Distrik Entrop. Saat itu, sebut Kamal, para tersangka sedang membawa sajam.


Kamal menjelaskan, saat rusuh, 5 tersangka yang ditangkap ini juga melakukan razia kepada masyarakat Papua lainnya. Mereka juga sempat melakukan penganiayaan.

“Jadi saat itu langsung datang untuk hadang kelompok yang sedang setelah lakukan kekerasan dan pembakaran, nah mereka langsung kan kitascale againtapi mereka coba geser ke tempat lain untuk razia, mereka kita ingatkan agar tidak lakukan kekerasan dan tinggalkan barang-barang di tangan, namun tetap melakukan,” papar Kamal.

Baca Juga:  Terpopuler Sepekan: Raffi Ahmad Pamit, Krisdayanti Diguncang Isu Selingkuh - Suara.com

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More