Teknologi

Ternyata, Hal Ini yang paling Ditakuti Juragan Microsoft, Bill Gates – Riau24.com


RIAU24.COM –  Mengamati sosok pendiri sekaligus juragan Microsoft, Invoice Gates, sepertinya tak pernah membosankan. Hal itu seiring dengan begitu banyak prestasi yang telah diraihnya selama ini, hingga akhirnya membuat pria itu sempat jadi raja dalam urutan orang terkaya se-Dunia. Namun mungkin tidak banyak yang tahu, apa yang paling membuatnya merasa takut.

- Advertisement -

Bagi mereka yang penasaran, pertanyaan itu terjawab dalam trailer movie dokumentasi sang pendiri Microsoft tersebut. Rencananya movie itu akan ditayangkan di Netflix.

Baca Juga:  Epic Games Matikan Sementara Gim Fortnite, Kenapa? - Liputan6.com

Dilansir detik, Selasa 3 September 2019, dalam trailer movie itu, Gates sempat ditanya apa yang menjadi ketakutan terbesarnya. Jawabannya ternyata sangat simpel, namun sekaligus memberikan gambaran tentang bagaimana sosok Gates.

“Saya tidak ingin otak saya berhenti bekerja,” ungkap Gates.

- Advertisement -

Mungkin karena faktor itu pula, Gates selalu aktif membaca buku dan menjalani banyak kegiatan amal di yayasan Invoice & Melinda Gates Basis.

Baca Juga:  Ternyata Olahraga Sebelum Sarapan Lebih Baik untuk Kesehatan, Ini Faktanya - MINEWS

Tak hanya soal ketakutan terbesarnya, dalam trailer itu juga disebutkan tentang makanan kesukaan serta hewan favoritnya. Gates menyebut bahwa makanan kesukaannya adalah hamburger dan hewan favoritnya adalah anjing.

Rencananya, Netflix akan menayangkan serial berjudul ‘Interior Invoice’s Brain: Decoding Invoice Gates’ itu dalam 3 bagian mulai bulan ini. Sesuai judulnya, akan diketengahkan apa yang sebenarnya berkecamuk dalam pikiran seorang Invoice Gates.

Baca Juga:  Facebook Ternyata Sempat Bidik Fitbit - Inilahkoran

Untuk diketahui, pada Juni lalu, Gates juga pernah menyatakan soal penyesalan yang paling menghantuinya. Yaitu memberi kesempatan Google meluncurkan Android yang pada prosesnya tak mampu ia saingi.

“Kesalahan terbesar (saya) adalah… kesalahan manajemen apa pun yang saya lakukan yang menyebabkan Microsoft tidak bisa jadi seperti Android,” ujar Gates. ***


loading…

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close