Bisnis

Tanpa Seremoni, Honda Buka Selubung Motor Baru – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia pada Agustus tahun ini, mengalami sedikit kenaikan dari bulan sebelumnya. Dari jumlah tersebut, segmen yang paling dominan masih skuter matik.

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan niat pabrikan untuk memperbarui mannequin lain. Sebab, segmen motor jenis bebek dan sport masih menjadi pelengkap yang dibutuhkan para pemegang merek.

Baca Juga:  Tanpa Google, CEO Huawei Optimistis Mate 30 Laku Keras - Suara.com

Contohnya PT Astra Honda Motor, yang baru saja membuka selubung motor baru jenis bebek. Berdasarkan keterangan resmi AHM, dikutip Senin 32 September 2019, motor yang dimaksud adalah Supra GTR150.

Berbeda dengan mannequin Supra yang sudah lama menjadi legenda, GTR150 mengusung tampilan sport, mirip Honda CS-1 yang saat ini sudah tidak lagi diproduksi.

Ubahan yang dilakukan AHM, meliputi pemasangan entrance quilt dan lampu belakang mannequin baru. Spatbor belakang kini menjadi tumpuan untuk menempatkan lampu sein.

Baca Juga:  Cara Downgrade iOS tanpa Harus Kehilangan Data - Liputan6.com

Panel instrumen analog dianggap sudah ketinggalan zaman, sehingga AHM menggantinya dengan mannequin digital. Warna dasarnya merah, dan tampilan huruf serta angka dibuat hitam.

New Honda Supra GTR150

Penunjuk kecepatan ditampilkan dalam bentuk angka, sementara putaran mesin berupa bar yang memanjang dari sisi kiri ke atas. Indikator bahan bakar juga berupa batangan hitam, yang desainnya berbentuk segitiga.

Baca Juga:  Crown Hybrid, Mobil Menteri Jokowi yang Tak Dijual untuk Umum - ayobandung.com

Hadir dalam empat warna pilihan, Original Supra GTR150 ditawarkan dengan banderol Rp23,354 juta untuk kelir standar, dan Rp23,685 juta untuk warna matte.

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker