Olahraga

Tandang ke Southampton, MU Tanpa Martial dan Shaw – detikSport


ManchesterManchester UnitedtanpaAnthony MartialdanLuke Shawsaat bertandang ke markasSouthampton. Kedua pemain ini harus absen akibat cedera.

- Advertisement -

Kabar tersebut disampaikan Setan Merah melalui situs resmi klub. MU sendiri akan menghadapi Southampton di St Marry Stadium, Sabtu (31/8/2019).

Baik Shaw maupun Martial sama-sama mengalami cedera ketika MU kalah 1-2 dari Crystal Palace di Aged Trafford, (24/8). Shaw menderita cedera hamstring yang membuatnya harus digantikan oleh Ashley Young sebelum babak pertama usai.

Baca Juga:  Arsenal Vs Southampton: Meriam London Ditahan Imbang 2-2 - detikSport

- Advertisement -

Sementara Martial mampu tampil penuh selama 90 menit di laga kontra The Eagels. Namun pada menit akhir, pemain asal Prancis ini tampak terpincang-pincang. Ia paksakan terus tampil karena MU sudah melakukan tiga kali pergantian.

Di laga menghadapi The Saints, MU juga masih belum diperkuat oleh Diogo Dalot, Eric Bailly serta Timothy Fosu-Mensah. Bailly dan Fosu-Mensah mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus absen lama. Nasib lebih baik dimiliki oleh Dalot, Pemain asal Portugal ini kemungkinan besar akancomebackusai jeda internasional.

Baca Juga:  Berita Barcelona - Marc-Andre Ter Stegen Frustrasi Jadi Pelapis Manuel Neuer Di Timnas Jerman - Goal.com

Absennya Shaw dan Martial jelas menjadi pukulan bagi MU. Pasalnya dua pemain tersebut selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di tiga laga awal Liga Inggris.

Solskjaer kemungkinan besar bakal mengandalkan Young untuk menggantikan peran Shaw di sisi kiri pertahanan. Sedangkan, Martin Greenwood tampaknya akan mengisi posisi Martial setelah Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan.

Baca Juga:  Prediksi Southampton vs Manchester United 31 Agustus 2019 - Bola.net

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close