Beranda » Olahraga » Tak Usah Terkejut, Kekalahan Manchester United Dianggap Sudah Biasa – Bola.net

Tak Usah Terkejut, Kekalahan Manchester United Dianggap Sudah Biasa – Bola.net

by Derian Wiranto
Tak Usah Terkejut, Kekalahan Manchester United Dianggap Sudah Biasa – Bola.net

HOME»
LIGA INGGRIS»
TAK USAH TERKEJUT, KEKALAHAN MANCHESTER UNITED DIANGGAP SUDAH BIASA

Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti © AP Portray

Bola.procure –KekalahanManchester Uniteddari Crystal Palace dianggap tidak terlalu mengejutkan. MU dianggap belum benar-benar melaju dengan meyakinkan.

Sabtu (24/8/2019) lalu, laju MU terhenti dengan kekalahan 1-2 dari Palace di pekan ketigaPremier League2019/20. Kekalahan itu terasa lebih pahit karena terjadi di hadapan publik Ancient Trafford sendiri.

Tak hanya itu, kekalahan tersebut terasa seperti antiklimaks penampilan impresif MU di laga perdana. Setelah mengalahkan Chelsea 4-0, MU kemudian bermain imbang 1-1 dengan Wolves, lalu takluk dari Palace.

Baca Juga:  Kekalahan Dari Mitra Kukar Buat PSIM Yogyakarta Tersadar - Goal.com

Penurunan MU inilah yang dianggap sudah biasa terjadi dan tidak terlalu mengejutkan.Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Langsung Tidak Yakin

Salah satu sosok yang tak terkejut dengan kekalahan MU adalah sang mantan pemain, Michael Owen. Bahkan sejak awal pertandingan, Owen sudah meragukan peluang MU memenangkan pertandingan. MU kurang meyakinkan.

“Ya, saya melihat pertandingan itu dan setelah 10 menit saya berkata: ‘
saya tidak suka MU hari ini’. Mereka telah melakukan ini cukup lama, bukan begitu? Sudahkah mereka benar-benar meyakinkan usai kepergian Sir Alex Ferguson?” kata Owen dikutip dariBid.

“Sudahkah mereka benar-benar melaju apik, terlepas dari sebagian akhir musim lalu di bawah Ole Gunnar Solskjaer? Lalu entah mengapa segalanya kembali kacau.”

Baca Juga:  Terungkap, Kekalahan PSS Sleman Melawan Arema FC di Malang, Akibat Ulah Aremania - Tribun Kaltim

“Juga, sudahkah mereka benar-benar meyakinkan banyak orang dalam enam, tujuh, delapan, atau sembilan tahun terakhir?” lanjutnya.

2 dari 2

Belum Konsiten

Mudahnya, Owen tahu skuad MU yang sekarang sudah cukup kuat dan lebih dari mampu memenangkan pertandingan. Namun, masalah utama mereka adalah tidak bisa tampil apik secara konsisten.

“Saya tidak yakin mereka sudah melakukannya dan saya kira mereka akan mendapatkan hasil buruk seperti ini. Tentu saja mereka merupakan tim bagus, tentu saja mereka punya pemain-pemain hebat,” sambung Owen.

Baca Juga:  Pengakuan Adi Ucil, Joki Balap Liar yang Ditangkap Polisi Sidoarjo, 'Saya Juga Pembalap Profesional' - Surya

“Namun, mereka tidak bermain seperti tim hebat secara konsisten. Sebab itu, ya, hasil ini mengejutkan [kalah dari Palace], tapi apakah benar demikian? Saya tidak yakin,” tandasnya.

Sumber: Bid

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More