Bisnis

Suzuki Suntik Mati Varian Satria F150 – KOMPAS.com


JAKARTA, KOMPAS.com– Akhir September 2019 Suzukiresmi melansir varian baru Suzuki SatriaF150. Rupanya hadirnya varian baru ini membuat Suzuki ikut merampingkan varian yang ada sebelumnya.

- Advertisement -

Empat varian sebelumnya yaitu Satria F150 Frequent, Sad Fire, MotoGP dan Satria F150 Sad Predator kini dirampingkan jadi hanya dua, yaitu Satria F150 Special Version dan Predator Sequence.

Baca juga:Perang Harga Satria F150 dan Sonic 150R

Banggas F Pardede, Marketing and marketing Supervisor 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, beberapa varian sebelumnya termasuk varian standar disuntik mati sebab peminatnya tidak sebanyak varian lain.

- Advertisement -

“Kita sudah tidak mengeluarkan varian standar lagi. Karena setelah kita lihat melalui survei, varian standar ini paling kecil peminatnya. Jadi ketimbang kita mempertahankan terlalu banyak stok, kita pakai dua itu saja,” kata Banggas kepada Kompas.com, Senin (5/11/2019).

Baca Juga:  BUMN Mau Keroyokan Suntik Modal LinkAja - detikFinance

Suzuki Satria F150KOMPAS.com/Stanley RavelSuzuki Satria F150

Banggas mengatakan, dengan hanya fokus pada dua varian, konsumen akan lebih okus pada pilihannya. Selain itu, meski merampingkan varian tapi dua varian ini punya nilai lebih yaitu soal fitur yang diusung.

“Survei kita melihat konsumen paling besar itu fitur, di mannequin baru ada horror dan lainnya, dan itu benar-benar added price buat mereka,” kata Banggas.

Baca Juga:  Moody's: RI Masuk Kategori Negara dengan Risiko Gagal Bayar Tertinggi - Sinar harapan

Baca juga:Demi Eksistensi, Suzuki Satria F150 Ikut Bersolek

Banggas mengatakan, Suzuki mencoba untuk memberikan preferensi yang berbeda pada kedua varian tersebut yang diklaim telah disesuaikan dengan gaya masing-masing. Begitu juga dari segi fiturnya.

Suzuki Satria F150Untuk Special Version telah dilengkapi dengan horror dan color casting wheel, namun untuk versi Predator lebih lengkap lagi dengan kehadiran USB charger beserta emblem 3D.

Baca Juga:  Asa Gojek Lahirkan Unicorn Baru - VIVA - VIVA.co.id

“Saat ini kita sudah tidak produksi lagi yang varian lama. Mungkin masih ada sisa stoknya paing di diler, tapi saya rasa itu juga tidak bakal banyak sebab memang yang lama sudah tidak banyak,” kata Banggas.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close