Beranda » Olahraga » Striker Muda Chelsea Ini Diminta Pelajari Permainan ‘Nakal’ Diego Costa – Bola.net

Striker Muda Chelsea Ini Diminta Pelajari Permainan ‘Nakal’ Diego Costa – Bola.net

by Ulpatul
Striker Muda Chelsea Ini Diminta Pelajari Permainan ‘Nakal’ Diego Costa – Bola.net

HOME»
LIGA INGGRIS»
STRIKER MUDA CHELSEA INI DIMINTA PELAJARI PERMAINAN ‘NAKAL’ DIEGO COSTA

Tammy Abraham © AP Photo

Bola.secure –Jamie Redknapp punya satu suggestions untukTammy Abrahamjika ingin bertahan di skuat intiChelsea. Eks penggawaLiverpooltersebut menyarankan sang pemain untuk mengikuti cara-cara kotor dari penyerang Atletico Madrid, Diego Costa.

Tammy tampil menawan saat Chelsea menghadapi Norwich City pada pekan ketiga Premier League hari Sabtu (24/8/2019). Ia menyarangkan dua gol yang membuat the Blues berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Ia berhasil membayar tuntas keraguan publik atas dirinya setelah gagal mencetak gol di tiga pertandingan sebelumnya, masing-masing melawan Manchester United dan Leicester City. Dua partai tersebut gagal dimenangkan oleh Chelsea.

Baca Juga:  Tunggal Putra Indonesia Jangan Jadikan Olimpiade 2020 Sebagai Tekanan - Bolasport.com

Torehan apik tersebut membuatnya kini berada di posisi terdepan dalam perebutan tempat sebagai ujung tombak Chelsea musim ini. Seperti yang diketahui, ia sedang bersaing dengan Olivier Giroud yang sejauh ini telah mengantongi satu gol.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pujian untuk Lampard dan Tammy

Gol keduanya, yang lahir pada menit ke-60, bisa dikatakan cukup impresif. setelah mendapat umpan panjang dari rekan setimnya, ia melakukan sedikit sentuhan untuk mengecoh bek lawan dan melepas tembakan keras dari luar kotak penalti.

Baca Juga:  Legenda Chelsea Dukung Keputusan Frank Lampard Orbitkan Pemain Muda - Bola.net

Penampilannya itu membuat Redknapp terkesan. Dalam kolom khusus di On daily basis Mail, ia memuji Tammy sekaligus Frank Lampard yang memberinya kepercayaan untuk unjuk gigi.

“Mari berikan pujian kepada Lampard atas caranya mengamankan kemenangan perdananya di Premier League sebagai pelatih di Norwich,” ujar Redknapp.

“Ada tekanan untuk menang di sisinya tapi Lampard berani memulai dengan Abraham di depan, dan keberaniannya mendapatkan hadiah karena pemain berumur 21 tahun itu mencetak dua gol. Abraham adalah artikel yang belum usai,” lanjutnya.

2 dari 2

Saran Redknapp

Redknapp menilai Tammy masih bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik dari itu. Untuk bisa mengeluarkan potensi terbaiknya, ia menyarankan pemain kelahiran Inggris tersebut untuk mencontoh cara Diego Costa menggunakan ‘seni kegelapan’.

Baca Juga:  Lille Vs Chelsea, Rekor Unik Gol Abraham Warnai Kemenangan The Blues - Kompas.com - KOMPAS.com

“Saya pikir dia harus bermain lebih kotor dan menguasai ‘seni hitam’ seperti Diego Costa,” tambahnya. “Maka mungkin seragam nomor 9 akan menjadi miliknya di masa mendatang,” tandasnya.

Diego Costa sendiri pernah menjadi idola di Chelsea. Kemampuannya dalam mencetak gol membuat The Blues jadi juara Premier League tahun 20187 lalu.

Namun karirnya setelah itu justru memburuk, sebab Antonio Conte selaku pelatih pada waktu itu memilih membekukan statusnya dari tim. Pada bulan Januari 2018, Diego Costa memutuskan hengkang ke Atletico Madrid.

(Convey)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More