Bisnis

Startup Katering Ini Raup Pendanaan 7,75 Juta Dollar AS – KOMPAS.com


JAKARTA, KOMPAS.com –Yummy Corp, perusahaan rintisan ataustartuppenyedia solusi kateringdancloud kitchenmendapatkan pendanaansenilai full 7,75 juta greenback AS.

- Advertisement -

Ini termasuk dalam putaran dana seri A. Investasi ini dipimpin oleh SMDV (Sinarmas Digital Ventures) dan Intudo Ventures, bersama dengan East Ventures, Sovereign’s Capital, Agaeti Ventures, Selera Kapital by Sour Sally Crew dan Prasetia Dwidharma.

Yummy Corp saat ini menyediakan dua bisnis utama yaitu solusi katering dan cloud kitchen. Catering solutions merupakan solusi untuk perusahaan yang memberikan profit makan siang sehat dan berkualitas tinggi untuk karyawan baik secara on-premise (dimasak di tempat) maupun off-premise (diantar dalam bentuk siap saji).

Baca Juga:  Mau IPO Valuasi Startup Ini Malah Anjlok Rp 280 T, Ada Apa? - CNBC Indonesia

Para karyawan juga dapat memesan makanan dengan mudah melalui aplikasi Yummybox yang juga dapat diakses pelanggan ritel. Yummybox pada awal tahun ini tercatat telah mengakuisisi Berrykitchen, pelopor layanan catering on-line terbesar di Indonesia.

- Advertisement -

Baca juga:Startup Ini Tebar 1.000 Alat Pakan Otomatis ke Pembudidaya Ikan

Sedangkan layanan Cloud Kitchen dapat membantu sebagai perpanjangan tangan para pelaku industri kuliner untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka di effect yang belum tersentuh oleh mereka. Saat ini Yummy Corp sudah memiliki 25 titik cloud kitchen di effect Jabodetabek.

Baca Juga:  Vivy, Startup Bikinan Orang Indonesia yang Sukses Gemparkan Jerman - VIVA - VIVA.co.id

Dengan adanya pendanaan ini Yummy Corp menargetkan di tahun 2020 akan memiliki 200 titik dapur baru di Jakarta dan berbagai kota besar di Indonesia.

Pendanaanini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan kualitas makanan dan customer experience,” kata Mario Suntanu, CEO Yummy Corp dalam keterangannya, Senin (21/10/2019).

Saat ini Yummy Corp setiap harinya menyajikan 10.000 lebih porsi makanan untuk pelanggan dan memiliki lebih dari 3.000 menu.

Baca Juga:  RI Kini Punya Startup Unicorn ke-5, Namanya OVO - CNBC Indonesia

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close