Olahraga

Start Terbaik Liverpool Sejak Musim 1990/1991 – detikSport


JakartaLiverpoolmenyapu bersih tujuh pekan pertamaLiga Inggrismusim ini. ‘Si Merah’ mencatatkan initiating terbaiknya dalam 29 tahun.

- Advertisement -

Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang keSheffield United, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Georginio Wijnaldum menentukan laju sempurna timnya tetap terjaga berkat gol di menit ke-70.

Baca Juga:  Kebangkitan Persib Bandung, Sempat Nyaris Zona Degradasi Kini Incar 5 Besar Klasemen Liga 1 2019 - Tribun Kaltim

Dengan hasil tersebut, Liverpool memetik tujuh kemenangan dari tujuh partai liga sejauh ini. Mereka jadi satu-satunya tim yang masih sempurna.

- Advertisement -

Optamencatat ini adalah initiating terbaik anak-anak Merseyside sejak musim 1990/1991 silam. Kala itu, Ian Speed dkk sempurna di delapan pekan pertama.

Pada musim itu, Liverpool menuntaskan liga di posisi runner-up di belakang Arsenal.

Baca Juga:  Start up Yummy Corp kantongi pendanaan Seri A senilai US$ 7,75 juta - Kontan

Catatan lainnya adalah Liverpool sudah memenangi 16 partai Premier League terakhir, yang mana jadi rangkaian kemenangan terbaik mereka. Mereka hanya kalah oke dari Manchester City di kompetisi ini, yang mencatatkan 18 kemenangan berturut-turut antara Agustus sampai Desember 2017.

Selain itu, Liverpool tanpa kekalahan di 24 pertandingan Premier League terakhir. Satu-satunya catatan mereka yang lebih baik adalah pada Mei 1987-Maret 1988 silam, ketika merangkai laju tanpa kekalahan di 31 laga.

Baca Juga:  Tiga Aplikasi Terbaik Ini Bisa Tingkatkan Kinerja Sistem Android - Suara.com

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(uncooked/mrp)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close