Beranda » Berita Terkini » Spider-Man Baru Disebut Lebih Bodoh Dibanding Versi Tobey Maguire, Begini Jawaban Cerdas Tom Holland – Wowkeren Hiburan

Spider-Man Baru Disebut Lebih Bodoh Dibanding Versi Tobey Maguire, Begini Jawaban Cerdas Tom Holland – Wowkeren Hiburan

by Azmi Naja
Spider-Man Baru Disebut Lebih Bodoh Dibanding Versi Tobey Maguire, Begini Jawaban Cerdas Tom Holland – Wowkeren Hiburan


Spider-Man Baru Disebut Lebih Bodoh Dibanding Versi Tobey Maguire, Begini Jawaban Cerdas Tom Holland
Sony Photos

Dibandingkan dengan Tobey Maguire, karakter Spider-Man versi Tom Holland memang mendapatkan beberapa pembaruan dan digambarkan sedikit berbeda dari versi komik orisinalnya.

  • Tim WowKeren
  • Sep 4, 2019

WowKeren
Sebelum diperankan olehTom Holland, karakter Spider-Man tentunya lebih dulu melekat pada namaTobey MaguiredanAndrew Garfield. Tobey diketahui menjadi aktor yang pertama kali memerankan sosok sang manusia laba-laba di tiga seri film “Spider-Man“, sementara Andrew menjadi si Peter Parker selanjutnya dalam seri “The Wonderful Spider-Man“.

Menjadi seorang pemeran Spider-Man terbaru, tentunya tak heran jika kemampuan Tom selalu dibandingkan dengan para aktor sebelumnya. Terlebih karakter Spider-Man versi Tom Holland mendapatkan beberapa pembaruan dan digambarkan sedikit berbeda dari versi komiknya.

Baca Juga:  Dekat dengan Indra Bruggman, Helmalia Putri Merasa Jodoh Tak Harus Artis - detikHot

Alih-alih mendapatkan kekuatan swish lantaran digigit oleh laba-laba, Spider-Man versi Tom justru menjadi seorang superhero berkat alat-alat canggih yang diberikan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.). Akibatnya, ada penggemar yang menilai kalau Spider-Man versi baru terlihat lemah, polos, dan jauh lebih bodoh dibandingkan versi Tobey Maguire.

Hal ini terlihat dari video terbaru Tom Holland yang diunggah olehGQ. Dalam video ini, aktor asal Inggris tersebut berkesempatan menjawab sejumlah pertanyaan penggemar seputar dirinya, termasuk perannya sebagai Spider-Man.

Baca Juga:  'Dark Phoenix' Disebut Jadi Penyebab Utama Spider-Man Ditendang dari MCU, Kok Bisa? - Wowkeren Media

“Kenapa Spider-Man (versi) Tom Holland terlihat lebih lemah, polos, dan bodoh jika dibandingkan dengan Spider-Man (versi) Tobey Maguire?” tulis salah satu penggemar.

Alih-alih tersinggung, Tom Holland pun justru memberikan sebuah jawaban yang cukup cerdas. “Mmmm, kurasa karena itu membuatku terlihat lebih menarik,” jawabnya. “Itu (karakter) membuatku memiliki ruang untuk berkembang. Jika kau memulai dengan karakter yang hebat, kau tidak bisa mengembangkannya lebih jauh.”

Terlepas dari hal tersebut, karakter Spider-Man versilive-journeysendiri sebenarnya diperkenalkan pertama kali sejak period 1970-an dan dimainkan olehNicholas Hammond. Setelahnya, Tobey Maguire menjadi sosok yang begitu melekat dengan karakter ini usai melakukan debutnya pada tahun 2002, dan mengulang perannya di dua sekuelnya.

Baca Juga:  Disebut Tampil Inkonsisten, Ini Rapor Saddil Ramdani di Pahang FA - Bolasport.com

Pada tahun 2012, Sony kembali me-rebootkisah Spider-Man lewat film “The Wonderful Spider-Man” yang menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Aktor tampan tersebut lantas kembali mengulang perannya dalam “The Wonderful Spider-Man 2” yang dirilis pada 2014.

Peran Andrew sebagai Spider-Man terhenti karena Marvel Studios membuat kesepakatan dengan Sony untuk membawa karakter itu ke MCU pada 2015. Kemudian Tom Holland secara resmi memperkenalkan karakter tersebut ke jagat MCU lewat film “Captain The united states: Civil Wrestle” yang dirilis pada 2016.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More