Bisnis

Soetta Diklaim Bandara RI Pertama yang Sediakan Transportasi Online – detikFinance


Jakarta– Bandara Soekarno-Hatta diklaim menjadi bandara pertama di Indonesia yang menyediakan layanan transportasi online. Transportasi online dinilai mendukung bisnis perusahaan.

- Advertisement -

Direktur PT Angkasa Pura 2, Muhammad Awaluddin mengatakan, transportasi online saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia dan keberadaannya hampir tidak mungkin ditolak.

“Transportasi online adalah keniscayaan dan menjadi kebutuhan publik yang perlu dibuat regulasinya,” jelas dia dalam keterangan resminya, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga:  MU Diklaim Tidak Akan Sanggup Jegal Liverpool - Bola.net

Dia menuturkan hal itu saat menjadi panelis dalam kegiatan Perhubungan Mengajar pada 5 September 2019 di Hanggar 1 Teknik Pesawat Udara Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Curug.

- Advertisement -

Di dalam kesempatan itu, Awaluddin juga mengatakan awal berkembangnya transportasi online karena adanya isu kapasitas angkutan massal yang dihadapi masyarakat luas.

“Saat ini transportasi online berkembang di Indonesia, tidak hanya di kota besar, karena dampak dari extra potential yang ada di publik. Transportasi online adalah implementasi dari sebuah konsep sharing economic system untuk mencari nilai tambah atau added price,” ujarnya.

Baca Juga:  ENCO Q1, Headset Oppo yang Diklaim Bebas Noise - Health Akurat

Klik selanjutnya (toy/zlf)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close