Olahraga

Situasi di Papua Tak Ideal, Persipura Vs Bali United Ditunda – detikSport


JakartaPT Liga Indonesia Baru(LIB) memutuskan menunda laga Persipura Jayapura vs Bali United di lanjutanLiga 1. Situasi di Papua yang kurang kondusif menjadi alasannya.

- Advertisement -

Persipuradijadwalkan menjamuBali Unitedpada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/9/2019). Pertandingan sedianya dijadwalkan kick-off pada pukul 13.30 WIB.

Baca Juga:  Demi Tayangkan Laga Lawan Indonesia, Televisi Vietnam Investasi 5 Miliar - Bolasport.com

Namun situasi di Papua yang belakangan memanas dan diwarnai ricuh membuat pertandingan akhirnya ditunda. PT LIB akan mengatur jadwal laga tunda secepatnya.

- Advertisement -

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ultimate. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” ujar Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB dalam rilis yang diterimadetikSport, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:  Finlandia: Situasi Suriah Untungkan Rusia - SINDOnews.com

Persipura belakangan sedang dalam tren positif, tanpa kekalahan di empat pertandingan terakhir. Mereka menang atas PSIS Semarang, Kalteng Putra, dan Barito Putera, serta berimbang dengan Borneo FC.

Saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu berada di posisi sembilan klasemen dengan 20 poin dari 14 laga. Sementara puncak klasemen ditempat Bali United, dengan koleksi 40 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga:  Bungkam Antonsen, Anthony Ginting Melaju ke Final China Open 2019 - Bola.com

Simak Video “Mengintip Persiapan Persija-Persipura Sebelum Laga
[Gambas:Video 20detik]
(classified ads/uncooked)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close