Teknologi

Siap-Siap Penjualan Iphone 11 Mulai 20 September 2019 – Mancode Indonesia


oleh: inggil
Technology
Friday, 6 September 2019 15: 00 p.m.

- Advertisement -

Mancoderspenggila produk Apple? Tentu sudah tau dong kalau perusahaan asal Amerika ini bakal meluncurkan produk terbarunya, yakni iPhone 11. Dilansir dariCNBC Global, pihak Apple Inc sudah mempersiapkan acara peluncuran iPhone 11 pada 10 September 2019, di Steve Jobs Theater, Cupartino, Amerika Serikat.

Pada acara peluncuran tersebut, Apple akan memperkenalkan tiga iPhone terbarunya yang merupakan suksesor dari iPhone XR, XS, dan XS Max. Nantinya, akan ada tiga mannequin baru, yakni iPhone 11, iPhone 11 Genuine, dan iPhone 11 Genuine Max.

- Advertisement -

Baca Juga:Intel Kembangkan Smartphone Hybrid yang Bisa Dilipat

Seperti yang diberitakanTech Radar, tiga hari setelah peluncuran iPhone 11 bakal menyambangi toko AppleStore. Kemudian, pada tanggal 20 September barulah mulai penjualan perdana di pasar. Sampai berita ini ditulis belum ada kabar pasti toko Apple di Indonesia akan kebagian atau tidak. Namun, banyak kabar beredar Singapura lah yang akan menjual iPhone 11 terlebih dahulu.

iPhone-11-Peluncuran-Apple.jpg

Spesifikasi iPhone 11 sendiri mengalami banyak perubahan dari seri sebelumnya. Dari sisichipset, iPhone 11 akan dipasangkanchipsetA13 Bionic dengan RAM 4Gb untuk mannequin premium.

Baca Juga:  Penjualan LCGC Tahun Ini Miris, Pasar Mobkas Ikutan Mengeluh, Daya Beli Anjlok? - GridOto.com

Pada sisi internal, iPhone 11 mempunyai tiga pilihan, yakni 128, 256, dan 512GB. Tiga varian terbaru iPhone 11 ini juga memilikinotchyang telah dihadirkan Apple sejak 2007.

Baca Juga:4 Smartphone Oke dengan Harga Rp2 Jutaan (I)

Dari sisi desain, Apple tidak melakukan banyak perubahan pada seri iPhone 11. Pihak Apple lebih fokus pada peningkatan di sisi internal. Salah satunya untuk teknologi Face ID, yang disebut akan secepat Touch ID generasi kedua. Banyak kabar beredar, sistem pengenalan wajah tersebut dapat bekerja pada jarak lebih dekat dan sudut lebih luas.

Kelebihan lainnya, pada iPhone 11 ialah terletak dari kamera yang disematkan. Akan ada tiga kamera belakang dengan salah satunya untuk pengambilan gambarrotund huge attitude. Tiap kamera sendiri mempunya resolusi 12MP. Kamera baru pada iPhone tersebut dapat menghasilkan foto jauh lebih baik daripada kompetitor yang mempunyai penawaran serupa.

iPhone-11-Peluncuran-Apple.jpg

Apple juga melaporkan akan ada empat pilihan warna yang bisa dibeli yaitu Sunless Inexperienced, Topic Grey, Silver, dan Gold. Untuk warna Gold sendiri sedikit berbeda daripada yang dimiliki iPhone XS saat ini.

Untuk urusan harga sendiri iPhone 11 akan dibanderol seharga $749 US Dollar (Rp9.750.000), iPhone 11 Genuine $999 US Dollar (Rp12.987.000), dan iPhone 11 Genuine Max $1099 US Dollar (Rp14.287.000).

Baca Juga:  Penjualan Xpander Makin Tertinggal dari Avanza - CNN Indonesia

BagaimanaMancoderstertarik untuk membeli iPhone 11?

Baca Juga:Beats Studio 3, Headphone Eksklusif Berlogo Tim NBA


inggil

inggil

Sept. 6, 2019, 3 p.m.


tags :

iPhone 11

Steve Jobs

smartphone

Apple



Comments


PleaseLoginto head away a observation.

Tricks Agar Mobil Selalu Mengilap ala Shopee

3
3 months, 3 weeks ago

Shopee menggelar talkshow bertajuk ‘Bikin Mengkilap Dalam Sekejap’ di IIMS 2019. Dalam tournament itu, diberikan sejumlah guidelines agar mobil selalu mengilap.

image article

Menengok Perjalanan Sejarah Smartwatch

3
3 months, 2 weeks ago

Bila membahas perkembangan teknologi di Indonesia, ada satu blueprint yang belum banyak mendapat perhatian dari masyarakat. Gadget itu adalah smartwatch.

ASUS Luncurkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia

15
1 month, 3 weeks ago

Seri ASUS gaming terbaru, yakni Zephyrus S GX531 diklaim sebagai laptop gaming tertipis di dunia. Laptop ini mempunyai tiga tipe pilihan dengan harga mulai Rp30 jutaan.

Baca Juga:  Spesifikasi Realme XT Dibandrol Mulai dari Rp 3,8 Juta, Lengkap dengan Keunggulan dan Kelemahan - Hallo Indo

Facebook Kembangkan Asisten Suara Digital

26
1 month, 3 weeks ago

Facebook mulai meramaikan pasar denan asisten suara digital buatannya. Sebelumnya Facebook pernah membuat asisten chat, sayangnya proyek itu tidak diterima masyarkat dengan baik.

Fujifilm GFX 100 Kamera Medium Rasa Mirrorless

14
3 weeks, 2 days ago

Fujifilm GFX 100 sendiri merupakan kamera medium berformat mirrorless yang diciptakan untuk para profesional. Hal ini dikarenakan adanya resolusi yang terbilang tinggi

Ini Jenis Kamera DSLR untuk Pemula

7
3 weeks, 1 day ago

Teknologi dalam kamera DSLR terus mengalami perkembangan. Namun bagi pemula jangan risau, ada beberapa jenis kamera DSLR yang cocok untuk pemula.

Mengenal Teknologi Telekomunikasi 5G

7
2 weeks, 4 days ago

Penerapan teknologi telekomunikasi 5G memiliki tantangan tersendiri, terutama dalam hal penggunaan teknologi Big A few Input and A few Output (mMIMO).

Cara Mengetahui Ponsel BM atau Tidak

6
2 weeks, 3 days ago

Kementerian Perindustrian memiliki database berisi nomor IMEI yang masuk secara resmi. Jika tidak terdaftar, kemungkinan perangkat masuk lewat jalur tidak resmi dan akan diblokir.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close