Olahraga

Setelah Ditelepon Indra Sjafri, Beto Minta Restu Madura United dan Simon McMenemy – Bolalob


Nama striker Madura United, Alberto Goncalves atau Beto, masuk ke dalam 40 nama pemain yang didaftarkan pelatih timnas U-22, Indra Sjafri, untuk SEA Games 2019. Ia menjadi satu dari lima pemain senior yang dipilih Indra. 

- Advertisement -
Empat di antaranya adalah Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Evan Dimas, dan Zulfiandi. Alhasil, Beto sangat antusias dengan kepercayaan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga:  Setelah Tekstil & Baja, Giliran Industri Kimia RI Krisis - detikFinance

“Pelatih Indra menelepon dan meminta bantuan saya di timnas U-22 di SEA Games. Saya sangat senang bisa dipanggil ke timnas,” ucapnya seperti dikutip dariAntara.

Sementara itu, ia pun percaya diri soal kondisi fisiknya kendati sebelum SEA Games (jika terpilih) pada akhir November, timnas senior (jika bermain) bermain di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lawan yang akan dihadapi adalah Uni Emirate Arab (10/10/2019), Vietnam (15/9/2019), dan Malaysia (19/9/2019).

- Advertisement -

“Namun, saya katakan bahwa hal itu tidak masalah. Kondisi saya match. Yang penting, klub saya, Madura United dan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy memberi izin,” katanya.

Baca Juga:  Indonesia Vs Malaysia, Saddil Ramdani Hadapi 4 Rekan Setimnya - Kompas.com - KOMPAS.com

“Pengalaman dan tenaga saya bisa membantu tim. Saya cinta Indonesia dan tim nasionalnya. karena itu saya akan melakukan yang terbaik,” tutur pemain berusia 38 tahun tersebut.
halaman 2 dari 2

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close