Bisnis

Sebuah Sedan Generasi Terbaru Honda Debut Dunia Sebentar Lagi? – otodriver.com


Honda Metropolis generasi terbaru dipastikan bakal meluncur dalam waktu dekat. Dikutip dari Indianautosblog.com (11/10), sedan paling kompak Honda ini bakal melakukan World Premiere-nya di Thailand pada November mendatang.

- Advertisement -

Berdasarkan rumor yang beredar, Honda Metropolis ini bakal melantai apda ajang Thai Motor Expo yang dihelat pada 24 November mendatang. Akan tetapi, untuk negara lainnya seperti Indonesia dan India kemungkinan peluncurannya bakal diadakan tahun depan.

Baca Juga:  Sedan BMW Seri 3 Mengaspal di Surabaya, Harganya Hampir Rp1 M - VIVA - VIVA.co.id

Honda Metropolis generasi terbaru ini bakal mengusung perubahan yang cukup besar. Di bagian eksteriornya, fascia depannya akan berubah secara total. Seperti bagian lampu, gril, dan bemper bakal menggunakan bahasa desain Honda terbaru.

- Advertisement -

Untuk versi Thailand, Honda Metropolis bakal ditenagai oleh beberapa opsi mesin. Di antaranya mesin 1.000 cc turbo yang bertenaga 120 PS dan torsi 200 NM serta varian hybrid  1.500 cc 4 silinder I-MMD. Mesin ini berpadu dengan dua buah motor elektrik.

Baca Juga:  Top 3: Sebuah Asteroid Diprediksi Tabrak Bumi, Kapan? - Liputan6.com

Di Indonesia, penjualan mobil ini tak begitu fantastis. Bersaing dengan Toyota Vios, penjualan Metropolis masih terlampau kecil bila dibandingkan dengan saudara-saudaranya, yakni Honda Jazz dan HR-V.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close