Teknologi

Sebanyak 20 Juta Unit Huawei Mate 30 Akan Segera Dikapalkan – Indozone.id


Sebanyak 20 Juta Unit Huawei Mate 30 Akan Segera Dikapalkanportray/CNet/Daniel Van Enhance
Tech

- Advertisement -
Ferry Andika

Senin, 30 September 2019 14: 46 WIB

30 September 2019, 14: 46 WIB

INDOZONE.ID –Huawei yang merupakan salah satu produsen smartphone terkenal asal Tiongkok baru-baru ini telah meluncurkan smartphoneflagshipbarunya yang bernama Huawei Mate 30 Sequence. Smartphone tersebut saat ini akan segera dikirimkan ke berbagai negara termasuk Tiongkok.

- Advertisement -

Meskipun hadir tanpa dukungan layanan Google seperti Gmail, YouTube, Play Retailer, dan lain-lain. Ternyata masih banyak orang yang ingin membeli smartphone tersebut karena terpesona dengan kualitas dan juga fitur baru yang dihadirkan smartphone tersebut.

Baca Juga:  Hanya Dibuka Hari Ini, Ini Cara Order Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink - Solopos

Chief Executive Officerdari Huawei Client Industry, Yu Chengdong mengatakan bahwa smartphone Huawei Mate 30 akan segera dikirimkan ke berbagai negara di dunia banyak 20 juta unit di tahun 2019 ini. Tentu angka tersebut masih tergolong cukup banyak.

Bahkan pengiriman dari Huawei Mate 30 tersebut dikatakan lebih tinggi dari smartphone Huawei lainnya seperti Mate 20 dan juga P30 Sequence. Tentu hal tersebut akan semakin membuat Huawei semakin percaya bahwa smartphone tersebut bisa laris meski tanpaGoogle.

Baca Juga:  Huawei Umumkan SoC 5G Flagship Pertama di Dunia - Inilah Koran

“Saya pikir bahwa larangan (layanan Google) ini akan mempengaruhi penjualan kami di luar Tiongkok. Namun ternyata penjualan smartphone tersebut meningkat banyak karena merupakan smartphone 5G paling kompetitif saat ini” ucap Yu Chengdong.

Artikel Menarik Lainnya:

    Baca Juga:  Sebulan, Xiaomi Kapalkan 125.000 Unit Redmi Note 8 ke Indonesia - Suara.com

    Sumber

    Looks like you have blocked notifications!
    - Advertisement -
    Tags
    - Advertisement -
    Back to top button
    Close