Olahraga

Satu Hal Ini yang Bikin Transfer Correa Ke Milan Gagal – Ligaolahraga.com


Berita Switch: Negosiasi antara Atletico Madrid dan AC Milan terkait switch Angel Correa yang begitu panas dikabarkan terhenti karena satu alasan.

- Advertisement -

Sejumlah media berulang kali menyebutkan bahwa Correa merupakan target utama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka pada jendelaswitchmusim panas lalu.

Pandit switch Vito Angele bahkan mengungkapkan Agustus kemarin bahwa kesepakatan interior most telah berhasil dicapai dengan pemain internasional Argentina, namun raksasaSerie Amasih berselisih dengan Los Rojiblancos perihal mahar switch.

Baca Juga:  Bikin Kepo! Yamaha NMAX 2019 Km 0 Harga Seken Kondisi Baru, Ternyata Dijual di Sini - Semua Halaman - Grid Motor

Segalanya tampaknya telah menemui titik buntu jelang hari-hari terakhir mercato, namun jurnalis Nicolo Schira mengungkapkan melalui akun Twitter miliknya bahwa AC Milan telah mempersiapkan upaya terakhir untuk merekrut Correa sebelum bursa switch ditutup.

- Advertisement -

Pada akhirnya, Il Diavolo justru merampungkan switch Ante Rebic dariEintracht Frankfurtdengan station pinjaman selama dua tahun pada hari terakhir mercato Senin (2/9) kemarin, dengan Andre Silva bertolak ke arah sebaliknya dalam formulation yang sama sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga:  Marquez Rayakan Gelar Juara Sang Adik Sebelum MotoGP Malaysia - CNN Indonesia

Menurut kabar dari outlet Spanyol, Diario AS, Milan sejatinya telah berhasil menurunkan permintaan harga Atletico Madrid yang semula sebesar 50 juta euro atau Rp800 miliar untuk Correa.

Kendati demikian, negosiasi akhirnya terhenti di tengah jalan saat para petinggi Rossoneri justru meminta transaksi pinjaman dengan klausul pilihan pembelian, sebagaimana yang dikabarkan La Gazzetta dello Sport baru-baru ini.

Baca Juga:  Bursa Transfer Liga 1 - Eks Persib Direkrut Perseru Badak Lampung FC - Bolasport.com

Artikel Model:Angel Correa,Atletico Madrid,AC Milan

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close