Olahraga

Sanchez: Lukaku Merayuku Agar Gabung Inter – detikSport


MilanAlexis Sanchezberharap kariernya bisa membaik diInter Milan. Sebab, Sanchez ditemaniRomelu Lukakuyang punya misi serupa dengannya.

- Advertisement -

Sanchez akan menghabiskan musim 2019/2020 dengan station pinjaman di Inter. Belum ada kesepakatan soal switch permanen pada kontrak tersebut dan Inter pun cuma membayar sekitar 40 persen dari entire gaji 400 ribu paun per pekan.

Tapi, hal itu tentu tidak jadi masalah karena tujuan utama Sanchez adalah bisa mendapat jam terbang di Inter. Ini setelah kariernya mandek selama 1,5 musim berseragamManchester United.

Baca Juga:  Berpisah dengan Persib, Bojan Bicara soal Klub Baru - Kompas.com - KOMPAS.com

- Advertisement -

Whole hanya lima gol dibuat Sanchez dalam kurun waktu tersebut membuatnya dinilai sudah habis. Meski demikian, Sanchez yakin kariernya bisa membaik di bawah arahan Antonio Conte.

Apalagi Sanchez datang karena bujuk rayu Lukaku yang punya masalah nyaris sama. Lukaku juga terbuang dari MU usai kalah saing dengan Marcus Rashford.

Baca Juga:  BREAKING NEWS: Abdul Rahman Gurning Mundur dari Posisi Pelatih PSMS: Tim Saya Serahkan ke Manajer - Tribun Medan

“Saya senang bisa kembali ke Italia, selanjutnya kita lihat saja. Saya hanya ingin tampil sebaik mungkin, untuk tim dan juga followers Inter,” ujar Sanchez kepadaSky.

“Saya di ini untuk memenangi trofi, ya Serie A itu. Tim sudah puasa gelar selama delapan tahun, tapi kami harus berusaha dulu untuk itu,” sambungnya.

“Tim ini masih muda dan kuat, lalu ada juga pelatih yang haus gelar juara. Kehadiran Conte sangat penting, dia selalu mampu menyakinkan pemain,”

Baca Juga:  Daftar Peraih Podium MotoGP Terbanyak Sepanjang Masa: Rossi Masih Raja - SINDOnews Makassar

“Lukaku sangat senang ada di sini, dia juga meyakinkan saya datang ke sini,” demikian Sanchez.

Simak Video “Diserang Fan Cagliari, Lukaku Jadi Pahlawan Inter
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close