Bisnis

Sah, Daihatsu Rocky Dijual Mulai Rp200 Jutaan – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Saat berkunjung ke Tokyo Motor Level to 2019, VIVA.co.identity diajak oleh Daihatsu untuk melihat satu mannequin baru mereka. Mobil yang dimaksud adalah Rocky, yang masuk dalam segmen sport utility automotive atau SUV.

- Advertisement -

Nama Rocky sempat digunakan oleh PT Astra Daihatsu Motor, pada salah satu mannequin jip yang mereka pasarkan di Indonesia. Rocky merupakan salah satu varian dari Taft, kendaraan tangguh yang banyak dipakai untuk menembus medan off-avenue.

Rocky versi reborn memiliki panjang 3.995 milimeter, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.620 mm. Jarak poros roda depan dan belakang yakni 2.525 mm. Bobotnya cukup ringan, hanya 960 kilogram.

Baca Juga:  Diprediksi Masuk Indonesia, Honda Zoomer-X Cocok untuk Nongkrong? - Liputan6.com

Berdasarkan informasi dari Daihatsu Jepang, dikutip Rabu 6 November 2019, Rocky ditawarkan dalam empat varian, yakni L, X, G, dan Top rate.

- Advertisement -

Soal harga, varian terendah, yakni L dibanderol 1,705 juta Yen, atau sekitar Rp219 juta. Sementara, varian X dihargai 1,848 juta Yen atau setara Rp237 juta.

Jika resmi hadir di Indonesia, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra memastikan Rocky akan menjadi adik dari Terios. Harga yang ditawarkan juga lebih rendah.

Baca Juga:  Daihatsu Sudah Uji Jalan Thor di Indonesia, Ada Tapinya - VIVA - VIVA.co.id

“Kalau datang ke Indonesia, jadi adiknya Terios. Secara konsep kan begitu, Terios tujuh penumpang, Rocky lima penumpang. Mobil lebih kecil, pasti bahan baku lebih sedikit. Posisi harga logikanya kan seperti itu,” jelasnya belum lama ini.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close