Olahraga

Saddil Dipanggil ke Timnas Indonesia, Gelandang Malaysia Khawatir – Bolalob


Gelandang timnas Malaysia, Nor Azam Azih mengungkapkan bahwa kehadiran Saddil Ramdani memberikan keuntungan tersendiri bagi timnas Indonesia jelang laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya, Saddil telah mengenali gaya permainan dari beberapa pemain yang tergabung dalam Harimau Malaya.

- Advertisement -

Saddil dipanggil oleh pelatih Simon McMenemy ke skuat Timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia 5 September mendatang. Saddil dipanggil untuk menggantikan striker Madura United, Greg Nwokolo yang mengalami cedera.

Baca Juga:  Pemain Barcelona Paling Malas Lari di Liga Champions - Bolasport.com

Selain itu, pemanggilan Saddil juga dikarenakan dirinya bermain saat ini di Liga Malaysia bersama dengan Pahang FA. Hal itu sangat berguna untuk menjadi sumber informasi bagi Simon mengetahui kekuatan dari para penggawa timnas Malaysia.

Nantinya, Saddil bakal bertemu beberapa rekan setimnya di Pahang FA, yang tergabung dalam skuat Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022. Ada empat pemain yang merupakan rekan dari Saddil, diantaranya Nor Azam Azih, Norshahrul Idlan Talaha, Matthew Davies dan Mohamadou Sumareh.

- Advertisement -

Menurut rekan dari Saddil yang sekaligus gelandang tim Negeri Jiran, Nor Azam Azih, bawah adanya Saddil dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi timnas Indonesia.

Baca Juga:  Seluruh Personel Timnas Indonesia Penuhi Syarat untuk Tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 - Okezone

“Saddil adalah rekan setim saya di Pahang dan saya lihat situasi ini mungkin dapat memberi keuntungan kepada mereka (timnas Indonesia).” ujar Azam dilansir dari Brita Harian.

“Meskipun begitu, kami akan tetap fokus kepada pasukan dan mencoba untuk melakukan yang terbaik pada laga nanti, karena kami tahu kemenangan di laga pertama sangatlah penting,” ucapnya.

Baca Juga:  Liverpool Masih Jadi Favorit Juara Liga Inggris 2019-2020 - Okezone

Selain Saddil, ada juga tiga pemain timnas Indonesia lainnya yang pernah bermain di Liga Malaysia. Tiga pemain tersebut yakni Evan Dimas, Andik Vermansyah dan Ferdinand Sinaga.
halaman 2 dari 2

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close