Olahraga

Rumor Transfer: Pogba Ogah Perbarui Kontraknya di Man United – detikSport


Manchester– Pemain bintang PrancisPaul Pogbaberkukuh pindah ke Loyal Madrid di masa depan. Pogba dikabarkan tidak mau memperbarui kontraknya diManchester United.

- Advertisement -

Pogba memang menjadi incaranMadriddi sepanjang bursa musim panas 2019. Namun, seluruh tawaran dariLos Blancosditampik MU dengan membanderol Pogba sebesar 165 juta euro yang tidak mampu dipenuhi.

Baca Juga:  Berita Transfer - Manchester United Bidik Jordan Pickford? - Goal.com

“Saya tidak ragu bahwa Pogba akan tetap di Manchester United pada musim ini,” ucap manajer MUOle Gunnar Solskjaerbelum lama ini.

- Advertisement -

Meski demikian, Pogba mantap ingin hijrah ke Spanyol. Menurut pemberitaanMarca,Pogba telah mengatakan kepada bos-bos MU bahwa dia tidak berniat menambah kontraknya pada Rabu (28/8/2019). Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas 2021.

Baca Juga:  Bursa Transfer Liga Italia Ditutup: Simak Daftar Lengkapnya, Juventus Rekrut Bomber Potensial - Tribun Jakarta

Pogba diklaim ingin mengikuti cara Eden Hazard saat meninggalkan Chelsea untuk Madrid di musim panas ini. Mantan penggawa Juventus itu akan bersabar, dan tidak menciptakan kegaduhan sebelum hengkang.

Disebutkan juga bahwa Pogba ingin agar kepindahannya diselesaikan sesegera mungkin sehingga tidak berlarut-larut seperti ketika kembali ke MU dari Juventus di 2016.

Baca Juga:  [Rumor] Tampilan Perdana Game GTA VI Baru Saja Dibocorkan - Gamebrott.com

Pogba telah memperkuat MU di 145 pertandingan dengan sumbangan 31 gol dan 31 aid. Pesepakbola 26 tahun itu membantu MU memenangi Liga Europa dan Piala Liga.

Simak Video “Meski Masih ‘Bersinar’ Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close