Olahraga

Ronaldo vs Messi Nanti Malam Saat Drawing Liga Champions – Gilabola.com


Ronaldo vs Messi Nanti Malam Saat Drawing Liga Champions
Ada rivalitas Ronaldo vs Messi di dua kategori dalam acara drawing grup Liga Champions nanti malam di Grimaldi Discussion board, Monaco.

- Advertisement -

Seperti kita sudah tahu nanti malam (Kamis 29/8) di Monaco akan dilakukandrawing fase grup Liga Champions musim 2019/2020. Namun selain pengundian siapa ketemu siapa di babak grup, juga ada sejumlah pengumuman penghargaan. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertarung pada dua kategori: Pemain Terbaik Eropa 2018/2019 dan Striker Terbaik Eropa 2018/2019.

Drawing Liga Champions sangat menarik untuk dinantikan karena untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhirTrue Madrid terlempar keluar dari daftar unggulanuntuk drawing malam ini. Los Blancos gagal menjadi juara kompetisi Eropa tersebut musim lalu dan juga gagal menjuarai Liga Spanyol.

Baca Juga:  Pelatih Persib Bandung Puas 7 Pemain Baru Tapi Umuh Masih Ingin Rekrut Pemain Lokal - Pos Kupang

Padahal kriteria untuk masuk Pot 1 drawing grup Liga Champions nanti malam adalah juara kedua kompetisi Eropa (Champions dan Europa), serta menjadi juara pada enam divisi bola paling elit di benua biru (Spanyol, Inggris, Italia, Jerman, Prancis dan Rusia). True Madrid tak masuk satu pun dari itu.

- Advertisement -

Ronaldo vs Messi di Dua Kategori Terpisah

Namun bukan hanya itu pertunjukan menarik pada acara Kamis jelang tengah malam di Grimaldi Discussion board, Monaco. Ada pengumuman penghargaan dengan dua kategori menyajikan pertarungan Ronaldo vs Messi sekali lagi.

Baca Juga:  4 Alasan Marcus Rashford Bukan Striker yang Bisa Diandalkan Manchester United - Bola.com

Rivalitas Ronaldo vs Messi terjadi bukan hanya pada satu, tapi dua kategori sekaligus, yakni Pemain Terbaik Eropa 2018/2019.Di sini ada bek Liverpool Virgil Van Dijk masuk nominasi tiga besarberkat kemenangan Liverpool di ajang paling elit kompetisi tersebut. Kategori satunya lagi adalahStriker Terbaik Eropa 2018/2019, di mana nama Sadio Mane ikut serta dalam tiga besarselain Ronaldo dan Messi.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Barito Putera di Liga 1 2019, Adu Tajam Simic-Torres - Tribunnews

Selain dua kategori itu, juga akan ada pengumuman siapa pemain terbaik untuk kategori penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah, dan siapa pemain sepak bola wanita terbaik.

Lokasi drawing fase grup Liga Champions ini serta pengumuman enam kategori pemain terbaik di atas akan dilakukan di Grimaldi Discussion board Monaco mulai pukul 23.00 waktu Indonesia. Jangan ketemu bantal dulu ya!

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close