Olahraga

Ronaldo Minta Fans Atletico Madrid Tak Nakal Lagi – Gilabola.com


Ronaldo Minta Fans Atletico Madrid Tak Nakal Lagi
Gilabola.com –Ronaldo minta semua followers Atletico Madrid tak nakal lagi saat Juventus dan klub idola mereka bertemu di laga Liga Champions.

- Advertisement -

Cristiano Ronaldo mengatakan jika dirinya tidak ingin mengulangi pertemuan musim lalu yang berapi-api di mana ia bentrok dengan pendukung Atletico Madrid. Ia tidak mau alami hal tak sedap seperti dulu ketika tim Juventus menghadapi mereka lagi di Liga Champions bulan depan.

CR7 sendiri mencetak Hat-Trick untuk membantu Juve menang agregat 3-2 atas Atletico di leg kedua mereka babak 16 besar musim lalu. Saat itu ia menerima pelecehan dalam pertandingan di Madrid, dengan pendukung lawan menyanyikan lagu kejam bahwa dirinya adalah seorang “anak H****.”

Baca Juga:  Sukses Rebut Pole Position di GP Rusia, Leclerc Tak Sepenuhnya Bahagia - Okezone

Setelah gol ketiga di Turin pesepakbola berusia 34 tahun itu terlihat mengulangi penghinaan kembali kepada para followers dengan meniru selebrasi nyeleneh Diego Simeone.Rival abadi Lione Messi itu akan kembali ke Wanda Metropolitanodengan Juventus lagi pada 19 September tetapi mengatakan jika dirinya berharap akan diperlakukan dengan lebih hormat lagi dari followers Atletico.

- Advertisement -

“Saya berharap bahwa followers mereka tidak mencoba mendorong saya dengan memanggil nama saya dan mengatakan hal yang tidak baik tentang saya lagi,” ujarnya kepada Movistar Liga de Campeones danMirror.

Baca Juga:  Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Gomes - Gilabola.com

Ronaldo berharap Juventus juara tahun ini

“Selain itu, saya berharap pertemuan kali ini adalah pertandingan yang sengit. Ini hanya pertandingan lain lagi bagi kami, Atletico adalah tim yang hebat seperti yang kita semua tahu, saya ini pernah berada di Proper Madrid untuk waktu yang lama lho, jadi saya tahu seperti apa kehebatan mereka.”

Pemenang lima kali trofi Ballon d’Or itu berharap jika musim ini bisa menjadi waktunya bagi Juventus untuk jadi juara. Berharap mereka bisa menambahkan medali pemenang Liga Champions keenam seperti yang pernah ia kumpulkan di Manchester United dan empat di Proper Madrid.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Terpilih jadi Pemain Terbaik 2019, Minta Anak-anak Jangan Menyerah Kejar Mimpi - Tribun Medan

“Saya berharap yang juara Juventus, dan saya berharap kesempatan itu datang tahun ini, tapi itu kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan ya,” tambah CR7 lagi. “Di gelaran ini tidak selalu klub favorit yang jadi pemenangnya, kami berharap tahun ini akan menjadi tahun kami sebagai juaranya.”

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close